Raw Jujutsu Kaisen 230 Peluang Sukuna Dikalahkan Oleh Gojo, Emang Bisa?

Raw Jujutsu Kaisen 230 Peluang Sukuna Dikalahkan Oleh Gojo, Emang Bisa?
Manga Jujutsu Kaisen 230
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen 230 akan merilis spoilernya hari ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini. Manga Jujutsu Kaisen 230  masih berfokus pada pertarungan Gojo Satoru dan Ryomen Sukuna. Setelah hanyut dalam momen menegangkan, dari Gojo terpojok hingga akhirnya melukai Sukuna.

Merinding! Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Masa Kecil Penyihir Terkuat

Emang Bisa Gojo punya peluang menang dari Sukuna?

Fakta bahwa Gojo Satoru sempat unggul dari Sukuna adalah hal yang mengesankan. Sejarah mencatat bahwa tidak ada Penyihir Jujutsu yang berhasil menyucikan sang Raja Kutukan.

Link Manga Jujutsu kaisen Chapter 230 Rencana Sukuna Kalahkan Gojo

Dari sini, terlihat pertarungan berjalan sesuai rencana Gojo. Dia ingin Sukuna menggunakan Teknik Terkutuk agar dalam mode yang lebih rentan. Akibatnya, Gojo menggunakan Teknik Red untuk merobohkan Sukuna dan Domain Expansionnya.

Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230

Baca Juga:Merinding! Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Masa Kecil Penyihir TerkuatAnti Ngehang! Samsung Galaxy A34 5G Cocok Buat Para Gaming

Kekuatan Gojo yang paling mencolok adalah kemampuannya berpikir dan merencanakan. Ini menjadi poin kuat dalam pertarungan. Kekuatan fisik dan kutukan Sukuna memang ancaman besar. Tapi pertarungan keduanya bukan hanya fisik, tapi juga pikiran. Dalam hal ini, Gojo Satoru lebih unggul karena bisa membuat Sukuna terkejut.

Chapter pertarungan Jujutsu Kaisen dipenuhi oleh momen-momen menegangkan.

0 Komentar