Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230

Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230
Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sukuna merupakan karakter yang diperkenalkan serial Jujutsu Kaisen 230. Kehadirannya telah menjadi perbincangan terkait teknik terkutuk bawaan Sukuna yang sejak episode pertama dan telah menjadi pemain utama dalam alur cerita sejak itu, merasuki karakter utama Itadori Yuji sebagai Vessel dan membuat remaja itu mengalami nasib buruk.

Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly Restriction

Dengan pertarungan kematian antara Raja Kutukan dan Gojo Satoru yang saat ini semakin menegangkan, kemampuan Sukuna kemungkinan besar akan segera diperlihatkan tentang teknik terkutuk bawaan sukuna.

Di chapter 229, setelah menderita pukulan serius dari Gojo, para penggemar sangat berharap bahwa Sukuna dapat mengungkapkan beberapa triknya– tetapi sebaliknya, pengguna kutukan malah mengandalkan teknik 10 Bayangan Megumi. Sehingga kehaliannya masih menjadi misteri dengan waktu yang cukup lama.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly RestrictionLink Baca Manga Kanojo Okarishimasu 292 Anak Dan Pacar Sempurna!

Dari sekian banyak pertarungan yang dilewati Sukuna tak ada satu pun lawan yang cukup menantangnya dan membuat Sukuna memperlihatkan kutukan bawaannya.  Di cerita masa lalunya pengguna kutukan ini dapat dengan mudah menjatuhkan lawan seperti Megumi Fushiguro, Itadori, atau Kutukan Kelas Khusus dengan menggunakan kekuatan minimal, kebanyakan mengandalkan Dismantle dan Cleave.

Baper! Oshi No Ko Chapter 125 Masa Lalu Miyako Dan Ichigo Mimpi Sepihak!

Hanya karena itu, dia tidak pernah menggunakan kemampuan lain untuk mengalahkan lawan. Sukuna tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengungkapkan teknik bawaannya atsmofer ketika bertarung pun membuat dirinya tidak merasa tertantang sama sekali.

0 Komentar