Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu 292 Anak Dan Pacar Sempurna!

Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu 292 Anak Dan Pacar Sempurna!
Kanojo Okarishimasu 292
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Spoiler  Manga Kanojo Okarishimasu 292 berjudul “Anak dan Pacar ” menunjukkan Chizuru yang berjongkok dan lembut menepuk kepala seorang anak. Kazuya dan Chizuru turun dari mobil dan berjalan menuju Taman Yunmori. Seperti biasa, Kazuya memuji penampilan Chizuru yang sempurna dalam hatinya.

Berikut Spoiler Kanojo Okarishimasu 292

Kazuya: “Dia mempersiapkannya selama 20 menit di tempat, bukan?” (Sambil berjalan, mereka mengobrol)

Baper! Oshi No Ko Chapter 125 Masa Lalu Miyako Dan Ichigo Mimpi Sepihak!

Baca Juga:Low Budget banget! Ini 5 Jenis Serum Skincare BPOM BerkualitasBerkembang Dengan Cara Sederhana! 5 Mainan Edukasi Anak Harus Punya Nih

Lama kelamaan, dia mulai membantu sebulan sekali, dan sebelum dia menyadarinya, dia telah tumbuh menjadi dewasa. Kazuya mengatakan dengan rendah hati bahwa dia tidak menganggap dirinya baik, dia hanya sangat mencintai anak-anak.

Keduanya tiba di Taman Yunmori, di kelas ada keributan, dan seorang anak laki-laki mendekat dan melompat ke pelukan Kazuya. Ketika anak-anak melihat Chizuru, mereka semua terkejut dan berkumpul di sekitar Kazuya, bertanya-tanya apakah dia pacar atau tunangannya Kazuya.

 Manga Boruto Chapter 81 Sarada Bangkit Jadi Akatsuki?

Kazuya terkejut dan bertanya apakah tidak apa-apa memanggilnya “kencan”. Dia tidak yakin apakah Chizuru hanya bersikap sopan atau benar-benar serius. Ibu Kazuya ingin Chizuru mengenakan celemek Taman Yunmori.

Setelah berganti pakaian dan mengikat rambutnya menjadi ekor kuda, Chizuru secara resmi memperkenalkan dirinya kepada anak-anak. Mata anak-anak bersinar cerah saat mereka memanggilnya imut dan cantik. Ketika ibu Kazuya bertanya apakah ada yang ingin bermain dengan Guru Chizuru, banyak anak laki-laki dengan semangat mengangkat tangan.

Kazuya menatap Chizuru dengan kagum dan berpikir bahwa tidak ada pria yang tidak menyukai gadis ini. Akhirnya, ketika Chizuru dikepung oleh sekelompok anak, Kazuya datang untuk menyelamatkannya, sambil mengenakan celemeknya sendiri.

0 Komentar