Baper! Oshi No Ko Chapter 125 Masa Lalu Miyako Dan Ichigo Mimpi Sepihak!

Baper! Oshi No Ko Chapter 125 Masa Lalu Miyako Dan Ichigo Mimpi Sepihak!
Oshi No Ko Chapter 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Oshi no Ko chapter 125 memperlihatkan usaha Miyako untuk meyakinkan Ichigo. Tak hanya itu, cerita ini mulai memasuki sudut pandang miyako yang pernah ambis menjadi crew salah satu idol terkenal.

Manga Oshi no Ko chapter 125 akhirnya mengungkap masa lalu Miyako sebelum ia bertemu dengan sosok Ichigo Saitou. Dimana terlihat cerita Saat dia kesulitan bekerja di distrik lampu merah namun sosok Ichigo membawanya pergi dari sana dan menunjukkan impian baru kepadanya.

Raw Lengkap Manga Oshi no Ko Chapter 124 Pertemuan Miyako dan Ichigo

Baca Juga:7 Manfaat Hubungan Internasional Di Bidang Agama Yuk Belajar Toleransi!Gak Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi Paket Skincare Murah Dan Aman

Pada chapter sebelumnya, diceritakan bahwa Ruby terlihat lengket pada Aqua mereka berdua sangat seperti orang yang berpacaran. Saat Kana pun mulai merasa aneh dan salah paham dengan hubungan keduanya, mereka menyimpulkan bahwa Ruby bertingkah seperti itu karena jadwalnya yang padat.

Sementara itu, Miyako Satou kesulitan mengatur jadwal kerja Ruby. Saat dia berharap Ichigo bisa membantunya, Ichigo sendiri tiba-tiba muncul di dekatnya.

Anti Ketinggalan Zaman! 6 Spesifiakasi Samsung Galaxy S Yang Banyak Dicari

Dalam upayanya untuk meyakinkan Ichigo agar kembali dan menjalankan Strawberry Productions bersamanya, Miyako menunjukkan kekecewaannya atas perilaku Ichigo yang mengabaikan impian mereka berdua. Dia menegaskan bahwa dia masih memegang teguh impian itu dan berusaha mewujudkannya. Meskipun Ichigo kabur, Miyako tak menyerah dan tetap berjuang untuk mencapai impian mereka bersama.

Oshi no Ko kali ini, Miyako berusaha meyakinkan Ichigo untuk kembali dan menjalankan Strawberry Productions bersamanya. Meskipun Ichigo masih menutup diri dan belum memberikan jawaban, Miyako tetap teguh dalam tekadnya untuk mewujudkan impian mereka berdua.

0 Komentar