Manga Boruto Chapter 81 Sarada Bangkit Jadi Akatsuki?

Manga Boruto Chapter 81 Sarada Bangkit Jadi Akatsuki?
Boruto Chapter 81 Sarada
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada 20 April 2023 salah satu serial yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto mengumumkan terkait hiatusnya serial Boruto pada chapter 80. Baru baru ini serial Boruto mulai mengungkapkan desain karakter dari hiatusnya dan yang akan muncul serta berada di hard  Cover Boruto Chapter 81 Sarada Uchiha.

Bocoran Manga Boruto Chapter 81 ‘Perang Shinobi Ke 5’

Desain dalam Manga Boruto Chapter 81 Sarada Uchiha akan menjadi serial yang berjudul Boruto: Two Blue Vortex. Dimana dalam ceritanya akan melanjurkan kejadian besar ulah Eida dan Kawaki. Dua shinobi terkuat ini akan berhadapan satu sama lain dengan sudut pandang yang berbeda.

Penampilan Sarada setelah hiatus memperlihatkan pakaian yang mirip dengan Akatsuki. Warna dan tone dari Cover manga ini juga terlihat sama persis ddengan seragam Akatsuki yang cirikhas dengan warna merah dan hitam. Para penggemar pun heboh dan mulai membandingkan desain manga keduannya yang dimana Akatsuki memiliki peran istimewa dalam dunia Naruto. Mereka adalah kelompok penjahat yang dinilai Unik dan sangat ditakuti oleh banyak Shinobi.

Manga Boruto Chapter 80 ‘Mangekyou Sharingan Sarada Bangkit Karena Boruto’

Baca Juga:Raw Manga My Hero Academia 395 Nasib Tragis Ochaco Dan TogaRaw Manga Black Clover Chapter 366 Pertarungan Paling Serius

Setelah selesai dengan Boruto part 1, perilisan karakter Sarada tentu menjadi tanda-tanda utama bahwa Chapter mereka akan segera terbit. Serial ini diinformasikan akan berlanjut pada agustus mendatang tahun ini. Kabar ini tentu membuat para penggemar Akatsuki menunggu-nunggu cerita lebih lanjutnya dalam serial manga Boruto.

Berikut Sinopsis Anime Boruto

“Boruto: Naruto Next Generations” adalah seri manga dan anime yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Ini adalah kelanjutan langsung dari manga dan anime populer “Naruto” karya Masashi Kishimoto.

0 Komentar