Raw Manga My Hero Academia 395 Nasib Tragis Ochaco Dan Toga

Raw Manga My Hero Academia 395 Nasib Tragis Ochaco Dan Toga
My Hero Academia 395
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Spoiler dan raw manga My Hero Academia 395 menampilkan nasib tragis yang dialami Ochaco Uraraka. Selain itu, nasib buruk juga menimpa sosok Himiko Toga.

Chapter 395 berjudul “Apa yang Ada di Balik Kebahagiaanku.” yang dimana dimulai dengan klon Twice yang menghilang satu per satu. Mereka menuju keluarga Todoroki, Iida, dan Hawks.

Raw Manga Black Clover 366 Damnatio Lawan Kekuatan Baru Asta

Narasi beralih ke Toga. Menurutnya, pisau adalah benda yang membuatnya menjadi sosok yang dia cintai, sehingga dia tidak boleh memegangnya dengan kebencian dalam hati. Toga terlihat berdiri di dekat Ochaco yang terbaring di tanah.

Baca Juga:Raw Manga Black Clover Chapter 366 Pertarungan Paling SeriusRaw Manga Black Clover 366 Damnatio Lawan Kekuatan Baru Asta

Sang penjahat juga terlihat membawa topengnya. Toga merasa sakit di seluruh tubuhnya karena menggunakan Quirk miliknya.

Dia menyadari bahwa Ochaco kelelahan karena belum melepaskan Quirk Awakeningnya hingga semua pahlawan kembali ke tanah. Ochaco benar-benar tidak ingin menyakiti siapapun. Sang pahlawan tahu bahwa dia telah kehilangan banyak darah dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Toga melihat sekeliling. Ia menyaksikan orang-orang yang terluka karena tindakannya. Pada saat yang bersamaan, Toga mengingat kata-kata manis Ochaco. Toga tahu bahwa Ochaco kehilangan banyak darah karena Toga menikam perutnya.

Toga juga memberitahu Ochaco bahwa Liga Penjahat ingin menghancurkan semuanya dan menciptakan dunia di mana orang bisa hidup lebih mudah. Walau begitu, Toga merasa senang dengan perkataan Ochaco. Toga tidak ingin dunia tanpa Ochaco.

Toga kemudian meneteskan darah Ochaco dan berubah menjadi sosok Ochaco. Toga mengatakan bahwa perasaannya tulus dan dia ingin memberikan darahnya kepada Ochaco. Dia mengeluarkan jarum suntik, memasukkan jarum di tangannya sendiri, dan mulai melakukan transfusi darah ke Ochaco.

Ochaco merasa tubuhnya menjadi hangat, tapi dia tahu konsekuensi bagi Toga jika itu terus berlanjut. Toga menyebut bahwa Jin melakukan hal yang sama di Meta Liberation Army, menggunakan klonnya untuk melakukan transfusi darah.

0 Komentar