Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230

Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230
Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna
0 Komentar

Padahal, dia sekarang bertarung dengan pengguna Limitless dan Six Eyes, jadi kutukannya harus mengandalkan kemampuan lain. Gojo mendorong Sukuna hingga batas kemampuannya dan pada waktunya Raja Kutukan akan dipaksa untuk mengungkapkan kartunya, akhirnya menunjukkan mengapa dia disebut sebagai penyihir terkuat dalam sejarah.

Dalam Chapter 229, Pertarungan Makyo Shinjuku yang Tidak Manusiawi Bagian 7, akan melanjutkan pertempuran dramatis antara Gojo dan Sukuna, membuktikan lebih lanjut bagaimana keduanya cocok dalam kekuatan dan kemampuan.

Download Game Naruto di Android, Terbaik dan Ringan!

Di sisi lain, Sukuna berulang kali gagal membunuh Gojo meskipun memiliki keunggulan teknis, kemampuan untuk terus membongkar penghalang domain Unlimited Void tanpa kegagalan. Sukuna tidak punya alasan untuk menahan apapun, apalagi melawan Gojo yang hanya bisa berarti satu hal.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly RestrictionLink Baca Manga Kanojo Okarishimasu 292 Anak Dan Pacar Sempurna!

Raja Kutukan menyimpulkan sejak awal perkelahian mereka bahwa menggunakan apapun selain teknik tebasan dan pertarungan tangan kosong tidak akan ada gunanya dan menghabiskan energinya.

Meski ia mulai kelelahan, Gojo masih berada di puncak kemampuannya. Sukuna sangat menyadari bahwa menggunakan teknik yang lebih kuat pada akhirnya akan sia-sia karena penyihir itu akan dengan mudah meniadakannya. Merke berdua adalah penyihir yang cerdas dan memiliki pengetahuan tentang Jujutsu dan pengalaman di medan perang yang sangat ahli.

Inilah alasan pertempuran domain menjadi bagian terbesar dari pertempuran ini karena kedua lawan sangat menyadari bahwa mengandalkan teknik mereka, tidak peduli seberapa kuat, tidak akan menyelesaikan pekerjaan.

0 Komentar