Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly Restriction

Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly Restriction
Toji Fushiguro Heavenly Restriction
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Jujutsu Kaisen Season 2 mengenalkan sosok Toji Fushiguro yang merupakan karakter unik yang terlahir tanpa memiliki Teknik Terkutuk. Meski demikian Toji dikaruniai sebuah keistimewaan bernama Heavenly Restriction atau Ten’yo Jubaku yang dikatakan itu adalah kekuatan rahasiannya.

Raw Manga Jujutsu Kaisen 230 Kelamahan Gojo Diketahui Sukuna!

Untuk para penggemar yang masih mengikuti cerita Jujutsu Kaisen 2, Diceritakan bahwa Toji merupakan sosok yang kuat dan cerdas. Dia bisa mengimbangi kekuatan dan kecepatan Gojo Satoru yang disebut sebagai Penyihir Jujutsu terkuat. Ini sebabnya, banyak yang penasaran dengan sosok Toji Fushiguro, termasuk kekuatan Heavenly Restriction yang dia miliki.

Meski sulit dipercaya, ternyata Heavenly Restriction merupakan pemberian Dewa.  Hal inilah yang membuat Toji bisa mencapai level setara dengan penyihir terkuat Jujutsu yaitu Gojo Satoru.

Baca Juga:Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu 292 Anak Dan Pacar Sempurna!Low Budget banget! Ini 5 Jenis Serum Skincare BPOM Berkualitas

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Heavenly Restriction yang dimiliki oleh Toji.

Konsep Heavenly Restriction yang dimiliki oleh Toji Fushiguro dalam serial Jujutsu Kaisen adalah bahwa dia merupakan karakter yang memiliki kekuatan fisik luar biasa.

 Baper! Oshi No Ko Chapter 125 Masa Lalu Miyako Dan Ichigo Mimpi Sepihak!

Meski begitu, kondisi ini membuat mereka terlahir tanpa energi dan teknik terkutuk. Sebagai gantinya kekuatan Heavenly Restriction ini lah yang membuat penyihir tersebut memiliki kemampuan dankekuatan fisik yang luar biasa.

Sebagai contohnya, Kokichi Muta dari season pertama memiliki jumlah Energi Terkutuk yang besar. Dia bisa mengontrol Mechamaru dari jarak jauh dan bekerja sebagai seorang penyihir. Namun sebagai gantinya, dia terlahir tanpa lengan dan tubuh bagian bawah. Di samping itu, Kokichi Muta tidak bisa menahan sinar matahari atau cahaya bulan. Dia juga mengalami sakit parah seperti setiap pori-pori di tubuhnya ditusuk.

0 Komentar