Link Manga Jujutsu kaisen Chapter 230 Rencana Sukuna Kalahkan Gojo

Link Manga Jujutsu kaisen Chapter 230 Rencana Sukuna Kalahkan Gojo
Jujutsu kaisen Chapter 230
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Pengungkapan Teknik Terkutuk Sukuna telah lama ditunggu-tunggu dalam Jujutsu kaisen Chapter 230 tetapi lawannya adalah Gojo  dimana ia memiliki Startegi penggunaan energi terkutuk. Sukuna harus merancang rencana dalam menggunakan senjata pamungkasnya. Gojo bukan hanya lawan yang tangguh karena kekuatannya, tetapi juga karena pikirannya yang penuh perhitungan dan kemampuannya merencanakan pertempuran dengan bijaksana.

Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230

Secara realistis, teknik manipulasi apinya, Flame Arrow, bisa digunakan jika Gojo masih mengaktifkan infinity, atau jika dia dapat mengakses Teknik Terkutuk Terbalik dengan mahir dan menyembuhkan secara instan, seperti yang sudah dia lakukan.

Karena strategi di balik pertempuran ini dan keterlambatan keseluruhan dalam pengungkapan teknik kutukan Sukuna, jelas bahwa Raja Kutukan akan menggunakan teknik ini pada titik revolusioner dalam pertarungan mereka.

Baca Juga:Teknik Terkutuk Bawaan Sukuna Yang Masih Menjadi Misteri Jujutsu Kaisen 230Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly Restriction

Itu bisa terjadi dalam berbagai cara, tetapi pada akhirnya, ini akan menjadi salah satu pengungkapan terpenting dalam Jujutsu Kaisen hingga saat ini.

Apakah Sukuna akhirnya akan menunjukkan teknik terkutuknya saat dia menghabisi Gojo untuk selamanya, atau dia akan menggunakannya dalam upaya untuk menyelamatkan dirinya di saat-saat terakhirnya, momen itu akan menjadi sangat menarik.

Jujutsu Kaisen Season 2 Rahasia Kekuatan Toji Fushiguro Heavenly Restriction

Ketika Sukuna sudah mencapai momen yang tepat, kemampuannya akhirnya akan terungkap. Sehingga hal ini akan mengubah jalannya seri menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Teknik terkutuk Sukuna telah menjadi rahasia paling misterius dalam Jujutsu Kaisen sejak awal, tetapi tampaknya waktu pengungkapan besar semakin dekat.

Karena dia tidak pernah memiliki lawan yang mendorongnya cukup keras untuk menggunakan kemampuan bawaannya, dia mampu berjalan-jalan dengan menggunakan energi terkutuk secara sederhana.

0 Komentar