Manga Jujutsu Kaisen 230 Berhasil! Gojo Bisa kalahkan Sukuna Si Raja Kutukan

Manga Jujutsu Kaisen 230 Berhasil! Gojo Bisa kalahkan Sukuna Si Raja Kutukan
Gojo Kalahkan Sukuna
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen 230 masiih berfokus pada pertarungan mereka berdua, dimana Gojo Kalahkan Sukuna selaku raja kutukan.  Dalam pertarungan ini, mereka menggunakan Domain Expansion berulang kali untuk mencari pukulan yang sempurna, namun hal ini menyebabkan pertarungan sedikit tersendat.

Akhirnya! Jujutsu Kaisen Chapter 230 Kekuatan Unik Gojo Kalahkan Sukuna

Namun, Sukuna menggunakan kartu trufnya, Jenderal Ilahi Mahoraga, yang membuat Gojo menjadi terjepit dan tidak bisa lagi menggunakan Domain Expansion.

Jika Sukuna berada di tubuh aslinya, pertarungan ini mungkin sudah berakhir dan Gojo akan dinyatakan sebagai pemenang. Namun, Sukuna menggunakan Mahoraga, yang membuatnya lebih kuat dan dapat menghadapi Gojo.

Raw Jujutsu Kaisen 230 Peluang Sukuna Dikalahkan Oleh Gojo, Emang Bisa?

Baca Juga:Akhirnya! Jujutsu Kaisen Chapter 230 Kekuatan Unik Gojo Kalahkan SukunaRaw Jujutsu Kaisen 230 Peluang Sukuna Dikalahkan Oleh Gojo, Emang Bisa?

Pertarungan antara Gojo dan Sukuna akan sangat penting untuk arah cerita Jujutsu Kaisen selanjutnya. Meskipun keduanya berimbang, Gojo tampaknya memiliki teknik yang lebih baik dan keunggulan dalam pertempuran secara keseluruhan.

Link Manga Jujutsu kaisen Chapter 230 Rencana Sukuna Kalahkan Gojo

Meskipun sulit dipercaya bahwa Gojo bisa benar-benar kalah dalam pertarungan, ini adalah hasil yang sangat mungkin. Penggemar harus ingat bahwa Gojo tampaknya lebih unggul dalam hampir semua aspek dibandingkan Sukuna.

Dengan keterampilan dan kemampuan yang dimilikinya di tubuh aslinya, Gojo Kalahkan Sukuna sehingga akan menjadi satu-satunya penyihir yang dihormati melintasi langit dan bumi.

0 Komentar