Alasan Kenapa Naruto Memiliki Nama Belakang Uzumaki Bukan Namikaze?

Alasan Kenapa Naruto Memiliki Nama Belakang Uzumaki Bukan Namikaze?
Nama Belakang Naruto Uzumaki
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nama belakang Nama Belakang Naruto Uzumkai yang menjadi ikonik milik Naruto yang menggunakan klan ‘Uzumaki’, yang merupakan nama yang berasal atau diambil dari keluarga ibunya, Kushina. Topik diskusi yang sering muncul di antara penggemar serial Naruto yang terus berkembang adalah nama tersebut, karena agak aneh mengingat namanya berbeda dari standar penamaan konvensional di mana nama belakang ayah lebih diutamakan.

 One Shot Minato Alasan Minato Ciptakan Jutsu Rasengan

Dalam konteks dunia Naruto yang menyerupai era pra-modern Jepang, kemungkinan besar konvensi penamaan seperti ini akan hadir di anime tersebut. Naruto memilih menggunakan nama keluarga ibunya, Uzumaki, karena klan Namikaze tidak begitu dikenal dan tidak memiliki arti yang menakutkan seperti Uzumaki.

 Ini Dia! Penyebab Bekas Luka Mulut Toji Serial Jujutsu Kaisen

Meskipun ada teori bahwa hubungan ayah-anak antara Naruto dan Minato adalah retcon (retroactive continuity) atau perubahan cerita yang dibuat setelah awalnya tidak ada niat untuk menghubungkannya, namun mayoritas premis Naruto berkisar pada fakta hubungan ini. Jadi, nama Uzumaki dipilih dengan sengaja untuk merahasiakan identitas asli Naruto dari penonton.

0 Komentar