One Shot Minato Alasan Minato Ciptakan Jutsu Rasengan

One Shot Minato Alasan Minato Ciptakan Jutsu Rasengan
Rasengan Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini dirilisla sebuah Manga khusus spin-off Naruto Gaiden One Shot Minato, yang berhasil dengan fenomenal menambahkan karakterisasi dan kemistri pada Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki.

Raw Manga One Shot Minato Chapter 1 Jutsu Rahasia dan Kushina cemburu

Sebelum dirilisnya Naruto Gaiden Manga spin-off Minato, Kishimoto selaku penulis manga dari serial ini telah menjelaskan bahwa manga ini akan berfokus terutama pada penciptaan jutsu Minato.

Baca Juga:Wisata Pokland Yang Lagi Hits Di CianjurDeretan Tempat Wisata Cianjur 2023 Populer Banget! Kamu Pernah Kesini?

Tentu, Banyak orang yang akan penasaran apakah jutsu yang dimaksud adalah Flying Thunder God atau Rasengan.

Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja PC Full Version

Dalam Naruto Gaiden, Minato berhadapan dengan Roshi dan Han dalam pertempuran yang cukup keras. Keduanya adalah Jinchuriki Ekor Empat dan Lima yang kuat dari Iwagakure. Fenomena inilah yang menghanyutkan pembaca kedalam serial Minato.

Pada awalnya, Minato terlihat sebagai anggota Tim Jiraiya yang bertarung melawan kedua Jinchuriki ini dalam Perang Ninja Besar Ketiga, sebelum ia memimpin timnya sendiri.

Saat kedua Jinchuriki dari Iwagakure menyiapkan dua Bijuudama yang kuat untuk diluncurkan, Minato menggunakan teknik Flying Thunder God untuk memindahkan mereka ke tempat yang aman.

Meskipun Manga One Shot Minato tidak menceritakan keseluruhan kisah di medan perang, namun Minato dan timnya melakukan pekerjaan luar biasa dan menunjukkan bahwa Perang Besar Ninja Ketiga berlangsung selama bertahun-tahun, dan para shinobi kembali ke desa mereka sesekali untuk melapor dan terlibat dalam misi besar.

Setelah melihat pertarungan dengan Roshi dan Han, Minato berhasil mendapatkan dasar teknik yang sangat kuat, yang kemudian menjadi jutsu andalannya, yaitu Rasengan.

0 Komentar