Ini Dia! Penyebab Bekas Luka Mulut Toji Serial Jujutsu Kaisen

Ini Dia! Penyebab Bekas Luka Mulut Toji Jujutsu Kaisen
Bekas Luka Mulut Toji
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bekas Luka Mulut Toji Fushiguro hanya muncul dalam tiga episode Jujutsu Kaisen Season 2 sampai sekarang, namun para penggemar semakin menyukainya.

Banyak penggemar mengetahui bahwa ia adalah ayah Megumi dan mantan anggota klan Zenin di Jujutsu Kaisen Season 2. Namun, ada beberapa rahasia lebih dalam tentang dirinya yang terungkap baik di anime maupun di manga Jujutsu Kaisen.

 Spoiler Lengkap Jujutsu Kaisen 230 Bahasa Indonesia Sosok Mahoraga

Misi inilah yang akan memperlihatkan Toji beradu otot melawan Satoru Gojo dan Suguru Geto. Namun, Sorcerer Killer berhasil dalam misinya dan membunuh Riko Amanai.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Bandung Yang Wajib DikunjungiManga One Piece 1089 Sang Bajak Laut Mendapatkan Insiden Besar di Egghead

Bagaimana Toji Fushiguro mendapatkan bekas lukanya?

Menurut salah satu fanbook, keluarga Zenin membuat Toji banyak dilecehkan sebagai seorang anak. Suatu kali, ketika dia masih muda, klan Zenin melemparkannya ke lubang pendisiplinan roh terkutuk.

Toji menerima bekas lukanya selama peristiwa ini. Meskipun tidak banyak yang terungkap tentang lubang roh terkutuk, diasumsikan bahwa itu diisi dengan roh terkutuk yang menyerang Toji.

 Gojo Siap Menang! Komik Jujutsu Kaisen 230 Lihatkan Sukuna Yang Kesulitan

Sebaliknya, rahasia di balik bekas luka mulut toji terungkap dalam Buku Penggemar Resmi Jujutsu. Mengingat bagaimana Toji tidak memiliki energi terkutuk dan memiliki batasan surgawi, dia mampu mencapai kekuatan fisik puncak yang memungkinkannya berinteraksi dengan bebas dengan kutukan.

Dengan demikian, penggemar dituntun untuk berteori bahwa klan mungkin mencoba menguji kekuatan Toji untuk melihat bagaimana dia tampil melawan roh terkutuk tanpa memiliki energi terkutuk.

Mengapa Toji mengubah nama keluarganya di Jujutsu Kaisen? Sangat jelas bahwa Toji adalah mantan anggota klan Zenin. Ia memiliki nama yang sama seperti yang terungkap dalam serial tersebut, adalah Toji Fushiguro.

0 Komentar