Manga One Piece 1089 Sang Bajak Laut Mendapatkan Insiden Besar di Egghead

Manga One Piece 1089 Sang Bajak Laut Mendapatkan Insiden Besar di Egghead
One Piece 1089
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siklus spoiler untuk One Piece 1089 telah dimulai, bocoran preview mengisyaratkan meledaknya insiden besar yang akan mengguncang dunia. Kru Topi Jerami dan Monkey D. Luffy berada di pusat insiden tersebut di Pulau Egghead.

Konflik antara Topi Jerami dan Angkatan Laut, yang dipimpin oleh Admiral Kizaru dan Saint Jaygarcia Saturn, akan mencapai puncaknya di sana.

 Spoiler Manga One Piece chapter 1088, Nasib Garp Setelah Ditumbangkan

Spoiler manga chapter 1089 membuat para penggemar tentu semakin bersemangat, karena mereka akhirnya bisa kembali untuk melihat Luffy beraksi lagi.

Baca Juga:Makin Canggih! Ini Dia Spesifikasi Jam Tangan Richard MilleLucu Banget! Nih 5 Jam Tangan Wanita Remaja Terpopuler

Di sisi lawan, terdapat Admiral Kizaru Borsalino, Gorosei Saint Jaygarcia Saturn, dan armada besar Angkatan Laut. Bajak Laut Blackbeard juga berada di Egghead, yang menandakan konflik melibatkan Yonko dan pejabat tinggi Pemerintah.

Insiden besar ini kemungkinan akan mengubah dunia One Piece selamanya. Chapter One Piece 1089 dikabarkan akan dirilis pada hari Senin, 7 Agustus 2023.

Kamu bisa membaca manga One Piece chapter 1089 bahasa Indonesia di Mangaplus setelah dirilis.

Berikut Sinopsis Anime One Piece yang bisa kamu simak disini

One Piece mengisahkan tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak muda yang bermimpi menjadi Raja Bajak Laut, dan untuk mencapai mimpinya, ia harus menemukan harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh bajak laut terhebat yang pernah hidup, Gol D. Roger. Harta karun itu dikenal sebagai “One Piece” dan berada di Grand Line, lautan penuh misteri dan bahaya.

Luffy sendiri mendapatkan kekuatan buah iblis Gum-Gum (Gomu Gomu no Mi) yang membuat tubuhnya memiliki sifat karet, tetapi pada saat yang sama membuatnya tak bisa berenang. Meski memiliki kelemahan itu, semangat dan kegigihan Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut membuatnya menjadi pemimpin dan inspirasi bagi kru bajak lautnya.

0 Komentar