Spoiler Manga One Piece chapter 1088, Nasib Garp Setelah Ditumbangkan

Spoiler Manga One Piece chapter 1088, Nasib Garp Setelah Ditumbangkan
One Piece chapter 1088
0 Komentar

CIANJUREKSPRESThe Last Lasson merupakan judul chater terbaru Manga One Piece chapter 1088 yang menceritakan perjuangan Garp dengan para komandan tertinggi bajak laut yaitu Kurohige di pulau bajak laut Hachinosu.

Akan tetapi usaha Garp tersebut harus berakhir dengan kekalahan yang tidak berdaya, hal ini di akibatkan oleh serangan terakhir Aokiji yang menjadi kapten tertinggi dari mantan Admiral yang berhasil membekukan Garp secara hidup-hidup dengan kekuatan es nya.

One Piece 1088 lebih menceritakan pertempuran antara Garp dengan bajak laut Blackbeard yang sangat jelas melihat bahwa pertarungan ini sangat sengit.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Operasional BRT Trans PakuanWakili Indonesia di Jambore Pramuka Dunia

Cerita ini memfokuskan kepada alur cerita pertarungan di Pulau bajak laut, di akhir ceritanya Garp dan Kuzan berusaha untuk mengalahkan lawannya dengan beberapa bentrokan besar di pulau ini.

Sementara itu, kapten kapal keempat bajak laut Blackbeard Avalo Pizarro sedang mengincar kapal angkatan laut yang membawa budaknya untuk dibebaskan .

Di cerita ini Garp memiliki tujuan untuk memastikan selamat dan berniat untuk melindungi masa depan Angkatan Laut yaitu Coby, Grus dan Helmeppo.

Apakah Garp benar-benar bisa tetap hidup meskipun ia dibekukan dalam waktu yang lama?

Sesuai dengan spoiler terakhirnya Garp memang dalam posisi di ujung tanduk yang saat ini hampir terkena serangan tangan raksasa dari iblis Avalo Pizarro.

Saat itu Koby mulai memperlihatkan taringnya dan melakukan serangan untuk menghancurkan tangan raksasa tersebut, saat Koby mulai memfokuskan untuk melawan kekuatan pengendalian pulau Avalo Pizzaro, Garp kini di kepung oleh para komandan bajak laut kurohige.

Akan tetapi sebelum gagal dalam aksinya, kini Kurohige mempunyai alat tukar yang lebih berharga yaitu Garp, namun bukan jika Aokiji sengaja membekukan Garp untuk mendapatkan kepercayaan Kurohige.

0 Komentar