Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah Air

Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah Air
Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah Air
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasar otomotif kini tengah dihebohkan tentang buatan Skutik listrik buatan pabrikan Indonesia ini tak kalah dari desain Honda Vario. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan terbaru Skutik United T1800 siap mengaspal di tanah air.

Skutik United T1800 ini mulai dipasarkan pada pameran otomotif di On The Road Jakarta, di prediksi skutik buatan United Motor ini akan dibuat sebanyak mungkin dan siap bersaing dengan skutik lainnya.

Digadang-gadang mirip dengan honda vario menjadikan United T1800 menjadi salah satu skutik listrik idaman, karena desain yang ramping dan sangar yang menjadikan banyak dilirik oleh banyak orang.

BACA JUGA :

Begini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai Jutaan

Baca Juga:Kontroversi Kematian Harimau Milik Alshad Ahmad di Hujani Komentar NetizenBegini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai Jutaan

Karya dari Negri kita ini harus di apresiasi dan di dukung karena ini adalah sebuah bentuk kebanggaan tersendiri. Menjadikan Indonesia sebagai negara yang tergolong warganya yang kreatif dan mampu menciptakan penemuan yang baru.

Berikut ini adalah salah satu keunggulan dari skutik listrik United T1800 yang telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

Keunggulan United T1800 siap Libas Pesaingnya di Jalanan

United T1800 sendiri memiliki desain motor perkotaan yang bergaya sporty dan tentunya menunjukkan kesan stylish.

Hal yang unik dari motor listrik tersebut yaitu hadirnya pilihan 3 percepatan yaitu 55 km/jam, 65 km/jam, serta 70 km/jam.

Motor listrik ini juga sudah dibekali dengan Multi Information Display (MID) yang sangat canggih tentunya.

United T1800 ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, antara lain Black, Blue Matte, Pearl White, Grey Matte, Milano Red, Electric Blue, serta Sapphire Black.

BACA JUGA :

Inilah Tanggal Rilis Skutik Semi Trail Vario 160 Street

Soal harga motor ini dibanderol dengan harga Rp30 jutaan On The Road Jakarta.

Baca Juga:Jam Tangan G-Shock merek DW-5600 Kini Tengah di Buru KolektorInilah Rolex Unik dan Langka, Aktor Jhon Wick Juga Memilikinya!

Harga tersebut tentunya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan motor matic bermesin 125 cc sekalipun.

Itulah informasi mengenai spesifikasi dari motor listrik terbaru dari United Motor yaitu United T1800 yang baru saja diluncurkan.

Diketahui, motor listrik tersebut mereka beri nama United T1800 yang merupakan hasil rakitan dari pabrikan United Motor.

0 Komentar