Inilah Tanggal Rilis Skutik Semi Trail Vario 160 Street

Inilah Tanggal Rilis Skutik Semi Trail Vario 160 Street
Inilah Tanggal Rilis Skutik Semi Trail Vario 160 Street
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT. Astra Honda Motor (AHM) bulan depan akan merilis vario 160 street dengan desain elegan dan tenaga yang powerfull. Dengan dilengkapi mesin dan akselerasi yang handal siap terjang medan yang dilaluinya.

Honda Vario 160 Street inipun akan menjadi pesaing untuk kelas skutik dikelasnya dan menjadikan motor dengan desain skutik semi trail yang handal.

Akan tetapi motor ini akan rilis tidak lama lagi, untuk kalian yang akan memilikinya siapkan kocek kalian terlebih dahulu.

Baca Juga:Update Harga Vario 160 Street, Mesin Sangar Harga Ramah!Fitur Lengkap Vario 160 Street yang Elegan Siap Kalahkan Pesaingnya

Tapi sambil menunggu kehadirannya ditanah air, yuk mari simak terlebih dahulu dari performa yang dimiliki oleh Honda Vario 160 Street ini.

BACA JUGA :

Fitur Lengkap Vario 160 Street yang Elegan Siap Kalahkan Pesaingnya

Performa Tangguh Mesin Vario Streer 160

Performa mesin dengan kapasitas mesin 160cc serta tampilan menarik dan juga terlihat sporty dan modern menjadi daya tarik paling utama yang membuat motor ini bisa laris di pasaran otomotif Indonesia.

Fitur yang ditawarkan di Honda Vario 160 juga sangatlah canggih, yakni dilengkapi dengan full digital panel meter dengan display bewarna biru tua. Yang akan menampilkan informasi lengkap mengenai indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, trip meter, indikator ISS.

Smart Key System juga ada di Honda Vario 160, sehingga memungkinkan kunci tanpa anak kunci, baik untuk menghidupkan mesin, membua bagasi dan mengaktifkan alarm. Serta dilengkapi fitur answer Back System, yang bisa membuat lampu sein berkedip dan klakson bunyi jika mencari motor ditengah keramaian, serta ada akses USB charger type A.

BACA JUGA :

Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha Nmax

Honda Vario 160 dibekali dengan mesin baru berkapasitas 156.9 cc dengan teknologi eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW (15.4 PS) pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13.8 Nm (1.4 kgf.m) pada 7.000 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan dan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya lebih responsif dan irit bahan bakar.

Meluncur di Bulan Agustus 2023

0 Komentar