Kontroversi Kematian Harimau Milik Alshad Ahmad di Hujani Komentar Netizen

Kontroversi Kematian Masal Harimau Milik Alshad Ahmad
Kontroversi Kematian Masal Harimau Milik Alshad Ahmad
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Youtober terkenal Alshad Ahmad kini tengah disorot oleh publik karena ia membagikan dalam instagramnya tentang anak Harimau peliharaanya yang mati.

Kendati demikian Alshad Ahmad kini tengah banyak dihujani komentar di instagramnya dari netizen atas anak harimau peliharaanya yang mati, terhitung 7 ekor yang mati.

Ditulis dalam unggahan Alshad Ahmad di akun instagramnya mengungkapkan kematian dari tujuh anak harimau peliharaannya yang mati.

Baca Juga:Begini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai JutaanJam Tangan G-Shock merek DW-5600 Kini Tengah di Buru Kolektor

“Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya.. Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,” tulis Alshad Ahmad.

BACA JUGA :

Begini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai Jutaan

“Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora,” lanjutnya.

Entah apa yang menjadikan peliharaan Alshad Ahmad ini mati secara masal, kini KLHK tengah menyelidiki kasus kematian dari 7 anak harimau Alshad Ahmad yang mati.

Melalui kolom komentar, terungkap pula jika anak harimau yang dipelihara Alshad Ahmad telah mati sebanyak tujuh ekor.

“7, semua hasil breeding sendiri dari 1 indukan,” jawab sepupu Raffi Ahmad itu.

BACA JUGA :

Jam Tangan G-Shock merek DW-5600 Kini Tengah di Buru Kolektor

Melihat hal tersebut, netizen pun langsung meluapkan amarahnya. Mereka bahkan menuntut BKSDA atau Balai Konservasi Sumber Daya Alam untuk bertindak.

“1 indukan mati 7, buset deh ini siapa pejabat BKSDA yang ngasih izin dia melihara satwa liar begini sendiri,” komentar @cin

Baca Juga:Inilah Rolex Unik dan Langka, Aktor Jhon Wick Juga Memilikinya!Inilah Jadwal Tayang Film My Nerd Girl Season 2 Full Episode

“Udah 7 nyawa melayang dan dia masih gak sadar diri bahwa dia ga mampu buat jagain anak harimau itu,” tulis akun @__E***.

“Udah paling bener izinnya yang dicabut Daripada makin banyak baby macam yang nyawanya dicabut,” kata @can

0 Komentar