Inilah Tanggal Rilis Honda Supra X 125 Metik

Inilah Tanggal Rilis Honda Supra X 125 Metik
Inilah Tanggal Rilis Honda Supra X 125 Metik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra X 125 Metik ini sudah dipasarkan di vietnam dan kehadirannya ditanah air tengah dinanti, kendati demikian PT. Astra Honda Motor (AHM) ini siap meluncurkan Supra Bapak versi metik ini untuk ciptakan petualangan baru ditanah air.

Membekali Mesin 125cc menjadikan supra bapak versi metik ini menjadi salah satu ikon yang akan melejit penjualannya ditanah air, seperti yang sudah diketahui Honda supra ini sudah harum ditanah air.

Pada akhirnya AHM mengeluarkan terobosan terbarunya yakni Honda Supra X 125 Metik dengan desain yang dirancang akan siap menggungguli pesaingnya ditanah air.

BACA JUGA :

Honda Supra Bapak Versi Metik di Bandrol dengan Harga 16jutaan

Baca Juga:Honda Supra Bapak Versi Metik di Bandrol dengan Harga 16jutaanSupra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125cc

Sambil menunggu kehadirannya ditanah air, yuk simat terlebih dahulu dari Spek dan harga dari Honda Supra X 125 Metik berikut ini.

Terobosan Terbaru Honda Supra X 125 Metik

1. Mesin dan Performa Handal

Tipe Mesin 4-langkah, SOHC, berpendingin udara dengan Kapasitas Mesin 125cc dan memiliki Sistem Bahan Bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Daya Maksimum 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm dibantu dengan Torsi Maksimum 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm.

Mesin Honda Supra 125 Matic didesain untuk memberikan performa unggul dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Dengan mesin bertenaga 125cc yang canggih dan dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI, sepeda motor ini menawarkan akselerasi yang responsif dan penghematan bahan bakar yang optimal.

BACA JUGA :

Supra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125cc

2. Desain Menggoda

Honda Supra 125 Matic tampil dengan desain modern yang memukau, menggabungkan garis-garis aerodinamis yang halus dengan lampu LED yang elegan.

Tinggi tempat duduk yang ergonomis dan posisi berkendara yang nyaman membuat pengendara dapat menikmati perjalanan jauh tanpa rasa lelah.

3. Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Honda Supra 125 Matic dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang canggih.

Baca Juga:Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah AirKontroversi Kematian Harimau Milik Alshad Ahmad di Hujani Komentar Netizen

Sistem pengereman ABS memberikan stabilitas dan kontrol lebih baik saat melakukan pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keselamatan pengendara.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut ganda memberikan kenyamanan optimal saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

0 Komentar