Honda Supra Bapak Versi Metik di Bandrol dengan Harga 16jutaan

Honda Supra Bapak Versi Metik di Bandrol dengan Harga 16jutaan
Honda Supra Bapak Versi Metik di Bandrol dengan Harga 16jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra X 125 Metik kini tengah banyak dibincangkan ditanah air tentang kehadiran dan harganya dipasaran otomotif. Memiliki gaya dengan desain yang ekonomis menjadikan Supra bapak versi metik ini di tunggu-tunggu kehadirannya di tanah air.

Dibekali dengan fitur unggul dan akselerasi terbaru menjadikan Honda Supra X 125 Metik siap terjang segala medan dan siap menjadi raja dijalanan. Dengan harga yang ekonomis menjadikan Honda Supra X 125 Metik menjadi salah satu skutik idaman.

Performa 125cc menjadikan Supra Bapak versi metik ini siap terjang medan yang dilaluinya, tak hanya itu dengan kaki-kaki yang dirancang untuk libas segala medan.

Baca Juga:Supra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125ccMirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah Air

Supra X 125 Matic memberikan performa yang handal dan responsif, membuat perjalanan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA :

Supra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125cc

Honda Supra X 125 Matik ini memiliki harga yang terjangkau, motor ini menjadi pilihan yang cerdas dan ekonomis bagi pengendara yang mengutamakan efisiensi tanpa mengorbankan gaya.

Bergaya dinamis dan modern, Honda Supra X 125 Matic adalah motor matic terbaru dari Honda yang siap memikat hati penggemar skuter.

Dilengkapi panel instrumen digital yang informatif dan fitur-fitur canggih lainnya, pengendara akan merasa nyaman dan terkoneksi dengan motor ini.

Mesin bertenaga 125 cc memberikan performa yang handal, sementara sistem pengereman canggih memberikan keamanan lebih saat berkendara.

Supra X 125 Matic adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan performa dalam berkendara.

BACA JUGA :

Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah Air

Baca Juga:Kontroversi Kematian Harimau Milik Alshad Ahmad di Hujani Komentar NetizenBegini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai Jutaan

Kombinasi Desain Dan Performa Honda Supra X 125 Matic

Honda Supra X 125 Matic motor matic terbaru yang menawan dari Honda, menggabungkan kehandalan dan kelincahan dalam satu paket yang menarik.

Dengan desain yang elegan dan modern, Supra X 125 Matic siap memikat pengendara dengan tampilannya yang sporty.

Harga Honda Supra X 125 Metik

Honda Supra X 125 Metik telah tersedia di pasaran Vietnam dan diperkirakan akan segera hadir di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari 16 juta sampai 19 juta rupiah.

0 Komentar