Supra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125cc

Supra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125cc
Supra Bapak Versi Matik Resmi Meluncur dengan Performa 125cc
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PT. Astra Honda Motor kini berinovasi untuk ciptakan Supra Matik dengan performa yang dimilikinya yakni 125cc. Jadikan salah satu metik yang tangguh dengan desain dan fiturnya yang sangar.

Ditanah air pun honda supra sudah harum namanya karena dengan seiring berjalannya waktu supra versi manual sudah tergeser dan kini AHM ciptakan Honda Supra X 125 Matic untuk ciptakan suasana baru mengaspal dijalanan.

Biasa disebut dengan sebutan supra bapak kini berbah menjadi motor metik tangguh dan dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Baca Juga:Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah AirKontroversi Kematian Harimau Milik Alshad Ahmad di Hujani Komentar Netizen

Akan tetapi Honda Supra X 125 Matic ini masih belum bisa terlihat di tanah air, entah kapan kehadirannya akan datang yang jelas Honda Supra X 125 Matic siap bersaing dengan skutik yamaha.

BACA JUGA :

Mirip Vario! Skutik Listrik United T1800 Siap Mengaspal di Tanah Air

Sambil menunggu kehadirannya yuk simak spek unggul dari Honda Supra X 125 Matic yang telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

Spek unggul Honda Supra X 125 Matic

Honda Supra X 125 Matic dibekali teknologi ESP dengan kapasitas 109,5 cc yang dilengkapi pendingin udara. Tenaga maksimum yang dihasilkan oleh motor ini mecapai 8,83 DK pada 7500 RPM.

Desain dari Supra X 125 Matic ini memiliki persamaan seperti pendahulunya, namun pabrikan menyematkan beberapa perubahan pada bagian lampu depan dan cover standar untuk memberikan kesan yang lebih modern dan lebih sangar dikelas honda supra.

Terlebih Honda Supra X 125 Matic ini juga dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan konsumsi yang diklaim hingga 54 KM perliter.

Fitur unggulan lain dari motor Supra X 125 Matic ini adalah ruang penyimpanan atau bagasi yang cukup luas, bahkan lebih luas dibandingkan dengan Honda Beat dan vario.

BACA JUGA :

Kontroversi Kematian Harimau Milik Alshad Ahmad di Hujani Komentar Netizen

Baca Juga:Begini Cara Jual Jam Tangan G-Shock DW-5600 Agar Dihargai JutaanJam Tangan G-Shock merek DW-5600 Kini Tengah di Buru Kolektor

Kapasitas kedalaman bagasinya hingga 16 liter, sehingga cukup untuk membuat helm dan tabung gas sekalipun dengan ukuran yang pas dengan benda yang masuk.

Kini Honda Supra ini berinovasi menjadi motor matic setelah sebelumnya seri Supra manual yang punya istilah supra bapak.

0 Komentar