7 Anak Harimau Mati ‘Di Tangan’ Alshad Ahmad, Netizen Murka!

Anak Harimau Alshad Ahmad Mati
Anak Harimau Alshad Ahmad Mati
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar kematian anak harimau Alshad Ahmad menjadi perbincangan hangat di jagad maya. Sebab kematian ini menjadi yang ke-tujuh kalinya.

Alshad mengunggah kabar kematian Cenora, anak harimau peliharaannya melalui Instagram, ’’Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya,’’ tulis Alshad Ahmad, Selasa, 25 Juli 2023.

Dalam foto itu, tampak Alshad memeluk Cenora yang terpejam. “Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat-loncat, baru kemaren papah ajak mau maen ke villa biar bisa lari-lari yang puas di halaman yang gede,’’ lanjut Alshad.

Baca Juga:Catat! 6 Rekomendasi Skincare Murah dan Aman dari Brand Lokal IndonesiaTak Gentar dengan Gugatan Panji Gumilang, Ridwan Kamil: Saya Sumpah Menjaga NKRI

Sebagai penutup, sepupu Raffi Ahmad itu pun mengucapkan selamat istirahat dan terima kasih kepada Cenora yang telah menghiburnya.

“Papah sayang banget sama Cenora,” tulis Alshad Ahmad.

Cenora merupakan anak dari harimau bernama Jinora yang lahir pada Mei 2023 lalu. Sebelumnya Jinora juga sempat melahirkan anak pada Desember 2022, namun baru delapan hari lahir anak itu juga mati.

7 Anak Harimau Alshad Ahmad Mati

Diketahui, Cenora menjadi harimau ketujuh yang mati dalam pemeliharaan Alshad Ahmad. Hal tersebut terkuak saat seorang Rapper dengan akun @tuantigabelas berapa banyak harimau mati dibawah pengawasan Alshad.

’’Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati di bawah pengawasan Bro Alshad?’’

Kemudian Alshad menjawab dengan jujur, “’Tujuh. Semua hasil breeding sendiri dari satu indukan.’’

Sontak saja jawaban itu menuai beragam reaksi dari netizen, banyak yang menilai Alshad tak mampu merawat harimau—satwa sangat langka yang dilindungi.

Meski Alshad telah mengantongi izin dari BKSDA, namun Alshad rupanya tetap menjadi bulan-bulanan netizen,

Baca Juga:Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 for AndroidJangan Kaget Buka Twitter! Ini Alasan Elon Musk Ganti Logo Burung Jadi X

’’Anak sekecil itu berkelahi dengan adsense. Umur 2 hari udah dipegang-pegang. Semua orang yang dateng ke rumahnya boleh uyel-uyel bayi harimau yg usianya baru beberapa minggu,’’ tulis pemilik akun @.indiratendi.

’’Sudah tujuh ekor anak harimau Alshad Ahmad mati. Bumi telah mengalami lima kali peristiwa kepunahan massal. Banyak ahli telah memperingatkan bahwa kepunahan massal keenam sudah bisa terjadi sebagai akibat dari aktivitas manusia sejak Zaman Eksplorasi. Beberapa ilmuwan bahkan menyatakan bahwa hampir 40% spesies yang saat ini berada di planet kita dapat punah pada awal tahun 2050,’’ tulis @.Heraloebss.

0 Komentar