Jangan Kaget Buka Twitter! Ini Alasan Elon Musk Ganti Logo Burung Jadi X

Alasan Logo Twitter ganti dari burung jadi X
Alasan Logo Twitter ganti dari burung jadi X
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Warga Twitter kini tak akan lagi melihat penampakan logo burung biru legendaris, sebab Elon Musk telah mengganti logonya menjadi “X”. Ternyata begini alasannya.

Elon Musk mengumumkan akan mengubah logo burung biru ikonik tersebut menjadi ‘X’. Tak hanya itu, pemilik Tesla itu pun berencana mengganti nama platform media sosial miliknya, Twitter, menjadi huruf “X”.

Hal tersebut Musk ungkap melalui akun Twitter pribadinya  @elonmusk pada Sabtu malam, (22/7/2023).

Baca Juga:Misi Besar Dibalik Makna Logo X Twitter, Siap Salip Threads ‘Lagi’ ?10 Rekomendasi Tempat Wisata Backpacker Malaysia dengan Budget Murah!

“Jika logo X cukup bagus diunggah malam ini, kami akan menayangkannya di seluruh dunia besok,” bunyi cuitan bos Tesla dan SpaceX itu.

Kemudian pada Senin, 24 Juli 2023 logo X Twitter resmi meluncur menggantikan logo burung alias ‘Larry the Bird’.

Sontak saja, perubahan tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama Twitter.

Rupanya Musk mengganti logo Twitter tersebut dengan tujuan untuk memperbarui citra aplikasi. Bahkan tak hanya logo, nantinya Twitter akan beralih menjadi versi website.

Dengan demikian  pengguna yang mengetik X.com dapat langsung beralih ke situs web Twitter. “X.com sekarang mengarah ke https://twitter.com/,” tulis Elon Musk dalam sebuah tweet.

Alasan Logo Twitter Ganti dari Burung Ganti Jadi ‘X’

” Twitter membuat satu kesan besar dan mengubah cara kita berkomunikasi. Sekarang, X akan melangkah lebih jauh, mengubah alun-alun kota global.” kata Musk.

Selain itu, CEO Twitter yang baru, Linda Yaccarino mengatakan bahwa X memiliki arti melangkah lebih jauh. X juga berarti eksis dalam mentransformasi alun-alun global (global town square).

Baca Juga:Elon Musk Ganti Logo Twitter: Selamat Tinggal ‘Larry the Bird’Film Barbie di Bioskop Cianjur: Cek Sinopsis, Harga dan Jadwal Tayang Disini!

“X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas – fokus pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang,” kata Linda melalui akun Twitternya.

“Didukung oleh AI, X akan menghubungkan kita semua dengan cara yang baru mulai kita bayangkan.”

Linda juga mengapresiasi para fans dan kritikus yang selama ini telah mendorong Twitter untuk bermimpi lebih besar hingga berinovasi lebih cepat.

Eksistensi X, kata dia sudah mulai terlihat sejak 8 bulan terakhir lewat peluncuran beragam fitur yang segera dirilis dalam waktu dekat.

0 Komentar