Film Barbie di Bioskop Cianjur: Cek Sinopsis, Harga dan Jadwal Tayang Disini!

Film Barbie di Bioskop Cianjur, Jadwal Tayang dan Harga Tiket
Film Barbie di Bioskop Cianjur, Jadwal Tayang dan Harga Tiket
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Barbie Live Action sudah resmi tayang di Indonesia pada Rabu, 19 Juli 2023. Film garapan sutradara Greta Gerwig ini pun sudah tayang di bioskop Cianjur. Simak film Barbie di Cianjur, mulai dari sinopsis, harga hingga jadwal tayangnya berikut.

Film Barbie tengah menjadi perbincangan di media sosial. Sebab film ini begitu memanjakan mata dengan production design-nya yang gila-gilaan.

Di balik dunia Barbie yang berwarna-warni, film ini mengangkat isu feminisme, kapitalisme hingga patriarki. Hal ini seperti ditunjukkan pada bagian pembuka film yang memperlihatkan boneka sebagai wujud dari domestifikasi perempuan.

Baca Juga:Kronologi Mahasiswa KKN Unram Sebut Gadis Desa Tak Ada yang CantikDoa Agar Dagangan Laris Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW

Seperti, boneka digambarkan sebagai mainan anak perempuan karena peran perempuan di dunia nyata akan menjadi ibu, merawat bayi, dan sebagainya.

Tetapi Barbie hadir mendobrak itu semua. Barbie yang dulu hanya berpakaian bikini hitam-putih kini berkembang menjadi begitu banyak profesi. Ada Barbie yang menjadi astronot, wartawan, pemenang nobel, hakim, hingga presiden.

Sinopsis

Mulanya Barbie menjalani hidup dengan sempurna, hingga akhirnya ia dianggap terlalu eksentrik, dan tidak sesuai dengan cetakan biasanya. Maka ia pun harus keluar dari Barbieland dan menjalani petualangan di dunia manusia.

Bersama Ken, Barbie memulai petualangannya. Lalu pada saat kembali ke Barbieland ia mulai menyadari suatu hal bahwa kesempurnaan datang dari dalam, bukan dari luar, dan bahwa kunci kebahagiaan adalah percaya pada diri sendiri.

Jadwal Tayang

Adapun jadwal tayang film Barbie di bioskop Cianjur adalah sebagai berikut:

13:30

15:55

18:20

20:45

Harga Tiket

Sementara itu untuk harga tiket film Barbie di Bioskop Cianjur Rp35.000

Harga teresebut tentunya dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

0 Komentar