Doa Agar Dagangan Laris Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW

Doa agar dagangan laris
Doa agar dagangan laris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setiap orang yang memiliki usaha tentu menginginkan dagangannya laris terjual di pasaran. Nah berikut doa agar dagangan laris sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Berdagang bukan hanya untuk mencari pundi=pundi rupiah saja, namun harus ada niat mencari ridho Allah SWT. Agar dalam prosesnya diberi keberkahan.

Dalam Islam, Nabi Muhammad SAW telah mengajarkan umatnya cara berdagang yang baik dan benar. Hal tersebut menjadikan beliau sebagai pedagang yang besar dan sukses.

Baca Juga:Raw dan Link Baca Resmi Manga One Shot Minato Chapter 1Waspada! Modus Hack Lewat WhatsApp, Jangan Klik Tombol View

Sebab dalam berdagang, Nabi Muhammad SAW tak pernah mencari keuntungan untuk diri sendiri, apalagi merugikan orang lain.

Terlebih, Nabi Muhammad SAW selalu memanjatkan doa sebelum berdagang. Oleh sebab itu, sebagai umatnya, kita harus mengikuti tuntunan yang ia berikan.

Terdapat beberapa doa agar dagangan laris dan membawa berkah. Dari doa tersebut, insya Allah akan diberikan kelancaran, kemudahan, kelarisan, kesuksesan, dan keberkahan dalam berdagang.

Doa Agar Dagangan Laris

Ada beberapa doa yang dapat kita amalkan saat hendak berdagang, berikut doanya:

1.Doa Dagangan Laris

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.

Artinya: “ Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

2. Doa Agar Dagangan Tak Rugi

Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina raghibun.

Baca Juga:Mengenal Justyn Vicky, Binaragawan Bali yang Meninggal Usai Angkat Barbel 210 KgViral Video Justyn Vicky Meninggal Saat Angkat Barbel 210 Kg, Begini Kronologinya!

Artinya: “ Mudah-mudahan Tuhan kami memberikan ganti kepada kami dengan yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kami mengharapkan ampunan dari Tuhan kami.”

3. Doa Agar Dagangan Mendapat Berkah

Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan.

Artinya: “ Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.”

0 Komentar