Raw dan Link Baca Resmi Manga One Shot Minato Chapter 1

Baca One Shot Minato Chapter 1
Baca One Shot Minato Chapter 1
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi Kamu yang sedang mencari raw dan link baca One Shot Minato Chapter 1, simak ulasannya berikut ini.

One Shot Minato chapter 1 telah rilis pada 18 Juli 2023 lalu, proyek ini merupakan peringatan 20 tahun Naruto karya mangaka legendaris, Masashi Kishimoto.

Cerita One Shot Minato berfokus pada karakter Minato Namikaze yang merupakan hokage ke 4 sekaligus ayah dari Naruto Uzumaki.

Baca Juga:Waspada! Modus Hack Lewat WhatsApp, Jangan Klik Tombol ViewMengenal Justyn Vicky, Binaragawan Bali yang Meninggal Usai Angkat Barbel 210 Kg

Pemilihan karakter utama dalam One Shot Minato berdasarkan hasil dari polling dari para penggemar di laman NARUTOP99.

Minato dikenal sebagai sosok yang telah memperjuangkan misi penyegelan Jinchuriki Kyubi di tubuh Naruto.

Akhir hidupnya berada di tangan Uchiha Obito saat menghentikan serangan dari Rubah Ekor Sembilan atau Kyubi. Hal tersebut yang membawa Naruto berpetualang dan bermimpi menjadi seorang hokage.

Raw One Shot Minato Chapter 1

Minato yang merupakan anggota tim Jiraiya akan melawan Monster Berekor Empat Son Goku dan Monster Berekor Lima Kokuo. Minato sendiri merupakan ayah kandung tokoh utama Naruto Uzumaki sekaligus Hokage ke-4 desa Konoha.

Pada pembukaan bab, terlihat Tim Jiraiya berada di baris depan medan pertempuran. Terlihat pula Minato beserta kedua timnya.

Mereka tengah melawan Jinchuuriki dari Iwagakure, yakni Roshi dan Han. Mereka berubah menjadi Son Goku dan Kokuo serta hendak mengarahkan Bijuudama ke Tim Jiraiya.

Jiaiya pun segera memerintahkan Minato untuk membawa timnya pergi dari medan perang.

Baca Juga:Viral Video Justyn Vicky Meninggal Saat Angkat Barbel 210 Kg, Begini Kronologinya!Doa dan Amalan Penderita Darah Tinggi Sesuai Syariat Islam, Segera Coba!

Panel selanjutnya, memperlihatkan kedua Tailed Beast itu melontarkan Bijudama. Sementara Tim Jiraiya tampak masih berada di medan perang tersebut.

Beruntung, Minato bisa memindahkan mereka tepat waktu menggunakan Jutsu Teleportasi miliknya. Ia mulai menyadari betapa menakutkannya Tailed Beast.

Minato pun mulai membayangkan Kushima, ia tak menyangka ada makhluk menyeramkan dalam tubuh wanita yang ia cintai itu.

Selanjutnya, Tailed Beast yang ada dalam diri Kushina masih terus berusaha untuk keluar dari Jinchuuriki-nya.

Link Baca One Shot Minato Chapter 1

Anda dapat membaca manga terbaru ini melalui link yang Cianjur Ekspres sediakan di bawah ini:

0 Komentar