Manga One Shot Minato Chapter 1 Sub Indo, KLIK DISINI!

One Shot Minato Chapter 1
One Shot Minato Chapter 1
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Mangaka legendaris Masashi kishimoto akan merilis manga One Shot Minato chapter 1 pada 18 Juli 2023. Proyek ini sebagai peringatan 20 tahun Naruto.

One Shot Minato ini berfokus pada salah satu karakter dari Naruto yang merupakan hasil dari polling dari para penggemar di laman NARUTOP99.

Minato Namikaze merupakan ayah dari Naruto Uzumaki sekaligus hokage ke-4 yang menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam misi penyegelan Jinchuriki Kyubi di tubuh Naruto.

Baca Juga:Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445, Berikut Nama Bulan Islam yang Harus Diketahui!Twibbon 1 Muharam 1445 H Lengkap dengan Ucapan Penuh Doa

Akhir hidupnya berada di tangan Uchiha Obito saat menghentikan serangan dari Rubah Ekor Sembilan atau Kyubi. Hal tersebut yang membawa Naruto berpetualang dan bermimpi menjadi seorang hokage.

Raw One Shot Minato Chapter 1

Minato yang merupakan anggota tim Jiraiya akan melawan Monster Berekor Empat Son Goku dan Monster Berekor Lima Kokuo. Minato sendiri merupakan ayah kandung tokoh utama Naruto Uzumaki sekaligus Hokage ke-4 desa Konoha.

Pada pembukaan bab, terlihat Tim Jiraiya berada di baris depan medan pertempuran. Terlihat pula Minato beserta kedua timnya.

Mereka tengah melawan Jinchuuriki dari Iwagakure, yakni Roshi dan Han. Mereka berubah menjadi Son Goku dan Kokuo serta hendak mengarahkan Bijuudama ke Tim Jiraiya.

Jiaiya pun segera memerintahkan Minato untuk membawa timnya pergi dari medan perang.

Panel selanjutnya, memperlihatkan kedua Tailed Beast itu melontarkan Bijudama. Sementara Tim Jiraiya tampak masih berada di medan perang tersebut.

Beruntung, Minato bisa memindahkan mereka tepat waktu menggunakan Jutsu Teleportasi miliknya. Ia mulai menyadari betapa menakutkannya Tailed Beast.

Baca Juga:Intip Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Bergaya Retro ModernTrendy! Warna Honda Scoopy Stylo Bikin Gaya Saat Nongkrong

Minato pun mulai membayangkan Kushima, ia tak menyangka ada makhluk menyeramkan dalam tubuh wanita yang ia cintai itu.

Selanjutnya, Tailed Beast yang ada dalam diri Kushina masih terus berusaha untuk keluar dari Jinchuuriki-nya.

Link Baca

Anda dapat membaca manga terbaru ini melalui link yang Cianjur Ekspres sediakan di bawah ini:

0 Komentar