Trendy! Warna Honda Scoopy Stylo Bikin Gaya Saat Nongkrong

Warna Honda Scoopy Stylo
Warna Honda Scoopy Stylo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Mengusung desain retro modern, warna Honda Scoopy Stylo yang trendy memang cocok digunakan untuk anak muda. Lantas apa saja pilihan warnanya? Simak ulasannya sampai habis!

Honda kabarnya bakal meluncurkan skuter metik terbaru yakni New Honda Scoopy Stylo 160 dan 125 pada akhir 2023 atau awal 2024 mendatang.

Melalui bocoran desain yang beredar di jagad maya, Honda akan menampilkan desain terbaru untuk motornya. Yaitu gaya ala retro Eropa.

Baca Juga:5 Keunggulan Honda Stylo 125 Rival Skutik Retro di IndonesiaHonda Ngamuk! Scoopy Stylo 160 Siap Ganggu Pasar Skutik Retro 

Selain desain yang unik dan sporty, Honda Scoopy Stylo hadir dengan warna trendy.

Baca Juga: 5 Keunggulan Honda Stylo 125 Rival Skutik Retro di Indonesia

Spesifikasi Honda Scoopy Stylo

Honda Scoopy Stylo menghadirkan tampilan yang baru bagi dunia skutik metik Indonesia. Berbekal mesin dengan kapasitas 160 cc dan teknologi injeksi PGM-FI. Motor ini diklaim mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih baik juga.

Menariknya, mesinnya dilengkapi dengan sistem pendinginan canggih sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal.

Selain itu, Honda juga menghadirkan teknologi Honda SMART Key System yakni teknologi anti-maling yang sudah terpercaya pada pasar otomotif.

Kemudian fitur-fitur menarik lain seperti lampu depan LED yang dapat memberikan penerangan optimal, speedmoter digital, sistem rem ABS dan diafram batang.

Untuk warna, Honda akan menawarkan pilihan warna yang sangat trendy yakni ada pastel pink, biru muda, hitam glossy, putih, hingga merah.

Warna-warna tersebut dapat disesuaikan dengan karakter kesukaan anak muda tentunya.

Bocoran Harga

Prediksi harga Honda Scoopy Stylo 160 berada di angka Rp27 juta hingga Rp29 jutaan.

Baca Juga:Yamaha Panik, Scoopy Stylo 125 Siap Mengaspal di Indonesia Niat Puasa 1 Muharam 1445 H yang Jatuh Pada 19 Juli 2023

Meski harganya cukup tinggi, namun jika melihat desian, spesifikasi dan fitur yang dimiliki tentu tidak akan ada kata mahal untuk bisa memiliki Honda Scoopy Stylo ini.

Demikian informasi mengenai warna Honda Stylo yang siap menyalip pasar skutik retro di Indonesia.

0 Komentar