5 Keunggulan Honda Stylo 125 Rival Skutik Retro di Indonesia

Keunggulan Honda Stylo 125
Keunggulan Honda Stylo 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kehadiran Honda Stylo 125 tentu akan menambah daftar skutik matik ala retro di pasar Indonesia. Penasaran bagaimana keunggulan Honda Stylo 125 ini? Simak ulasaanya berikut.

New Honda Scoopy Stylo 125 siap mengaspal di jalanan tanah air. Belum rilis, sepeda motor ini sudah mencuri perhatian karena bocoran desainnya yang sudah tersebar di jagad maya.

Bukan hanya soal desain, performa yang handal menjadi daya tarik dari Honda Stylo 125. Lantas apa saja keunggulannya?

Baca juga: Yamaha Panik, Scoopy Stylo 125 Siap Mengaspal di Indonesia 

Baca Juga:Honda Ngamuk! Scoopy Stylo 160 Siap Ganggu Pasar Skutik Retro Yamaha Panik, Scoopy Stylo 125 Siap Mengaspal di Indonesia 

5 Keunggulan Honda Stylo 125

1.Desain Stylish dan Trendy

Meski mengusung tema retro, namun Stylo 125 menawarkan desain sporty kekinian. Secara detail terdapat garis-garis halus dan lekukan  pada motor yang membuatnya tampil aerodonomis dan sporty.

2. Performa Handal

Memiliki kapasitas mesin 125cc, motor ini diklaim tangguh dan efisien serta menghasilkan tenaga yang cukup handal untuk berkendara di perkotaan dengan lancar.

Kemudian motor ini memiliki sistem pengabutan injeksi bahan bakar. Sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan responsivitas mesin.

3. Fitur Modern

Terdapat fitur-fitur canggih yang Honda terapkan dalam motor teranyarnya ini, antara lain lampu LED yang terang serta hemat energi. Kemudian panel instrumen digital yang informatif, serta bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang bawaan.

4. Kenyamanan Berkendara

Selanjutnya, kenyamanan berkendara juga menjadi salah satu hal menarik dari motor ini. Sebab jok atau tempat duduk yang luas dan empuk memberikan kenyamanan yang optimal saat dikendarai dalam jarak yang lebih jauh.

5. Prediksi Harga

Kemudian kabarnya motor ini siap bersaing dengan kompetitor sejenis seperti Yamaha Grand Filano, dengan perkiraan harga banderol sekitar Rp27 jutaan.

Jadwal Rilis

Menurut informasi yang beredar, motor skutik ini akan rilis pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Baca Juga:Niat Puasa 1 Muharam 1445 H yang Jatuh Pada 19 Juli 2023Lengkap! Kunci Jawaban Teka-teki MPLS 2023, Buah Cium Matahari

Demikian informasi mengenai keunggulan Honda Stylo 125 yang siap menebas jalanan tanah air.

0 Komentar