Yamaha Panik, Scoopy Stylo 125 Siap Mengaspal di Indonesia 

Yamaha Panik, Scoopy Stylo 125 Siap Mengaspal di Indonesia 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar mengenai kehadiran Scoopy Stylo 125 sudah ditunggu para penggemar skutik retro tanah air.

Produsen motor Honda kembali meluncurkan desain segar untuk Scoopy Stylo 125. Bukan hanya tampilan, performanya pun tak luput mencuri perhatian.

Karena desain dan performas itulah, Scoopy Stylo 125 digadang-gadang akan menjadi motor skutik kekinian yang banyak dicari.

Baca Juga:Niat Puasa 1 Muharam 1445 H yang Jatuh Pada 19 Juli 2023Lengkap! Kunci Jawaban Teka-teki MPLS 2023, Buah Cium Matahari

Lantas seperti apa keunggulan dari motor terbaru dari Honda ini? Simak ulasannya sampai habis!

1. Desain Stylish dan Kekinian

Meski mengusung tema retro, namun Stylo 125 menawarkan desain sporty kekinian. Terdapat garis-garis halus dan lekukan di body motor yang membuatnya tampil aerodonomis dan elegan.

2. Performa Handal

Berbekal mesin 125cc, motor skutik ini diklaim tangguh dan efisien saat berada di jalan. Sebab dapat menghasilkan tenaga yang handal.

Selain itu, motor ini lengkap dengan sistem pengabutan injeksi bahan bakar. Sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan responsivitas mesin.

Tambahan fitur-fitur seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan kunci pengaman immobilizer, membuat motor ini semakin berkelas.

3. Bocoran Harga

Kemudian kabarnya motor ini siap bersaing dengan kompetitor sejenis seperti Yamaha Grand Filano, dengan perkiraan harga banderol sekitar Rp27 jutaan.

4. Jadwal Rilis

Menurut informasi yang beredar, motor skutik ini akan rilis pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

5. Warna

Selain memiliki desain yang stylish dan performa tangguh.

Baca Juga:Jadwal Rilis Manga One Shot Minato Berikut Link Baca, KLIK DISINI!Raw Manga One Shot Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex Sub Indo

Motor ini pula menghadirkan beragam pilihan warna yang bisa menjadi preprensi bagi pengguna.

0 Komentar