Jadwal Rilis Manga One Shot Minato Berikut Link Baca, KLIK DISINI!

Jadwal Rilis One Shot Minato
Jadwal Rilis One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Manga One Shot Minato sudah dinantikan penggemar, penasaran kapan jadwal rilis dan link bacanya? Simak ulasannya berikut ini.

Terlebih tanggal perilisan One Shot  Minato Naruto ini tak akan lama lagi. Adapun nantinya penggemar dapat membaca manga karya Masashi Kishimoto berbentuk cetak dan digital melalui aplikasi Shueisha.

Bocoran mengenai manga One Shot Minato Naruto ini telah beredar. Tentu saja ini membuat rasa penasaran penggemar sedikit terobati. Sebab nantinya akan menjadi pratinjau kepada penggemar mengenai manga terbaru ini.

Baca Juga:Raw Manga One Shot Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex Sub IndoOshi no Ko Chapter 124: Status Hubungan Ruby dan Aqua Terkuak 20 Juli Mendatang!

Baca Juga: Raw Manga One Shot Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex Sub Indo

Spoiler

Minato yang merupakan anggota tim Jiraiya akan melawan Monster Berekor Empat Son Goku dan Monster Berekor Lima Kokuo.

Minato sendiri merupakan ayah kandung tokoh utama Naruto Uzumaki sekaligus Hokage ke-4 desa Konoha.

Pada pembukaan bab, terlihat Tim Jiraiya berada di baris depan medan pertempuran. Terlihat pula Minato beserta kedua timnya.

Mereka tengah melawan Jinchuuriki dari Iwagakure, yakni Roshi dan Han. Mereka berubah menjadi Son Goku dan Kokuo serta hendak mengarahkan Bijuudama ke Tim Jiraiya.

Jiaiya pun segera memerintahkan Minato untuk membawa timnya pergi dari medan perang.

Panel selanjutnya, memperlihatkan kedua Tailed Beast itu melontarkan Bijudama. Sementara Tim Jiraiya tampak masih berada di medan perang tersebut.

Baca Juga:Raw dan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124 Sub Indo, Ruby dan Aqua Menjalin AsmaraMomen Rebutan Bangku di Hari Pertama Sekolah, Emak-emak Rela Datang Subuh

Beruntung, Minato bisa memindahkan mereka tepat waktu menggunakan Jutsu Teleportasi miliknya. Ia mulai menyadari betapa menakutkannya Tailed Beast.

Minato pun mulai membayangkan Kushima, ia tak menyangka ada makhluk menyeramkan dalam tubuh wanita yang ia cintai itu.

Selanjutnya, Tailed Beast yang ada dalam diri Kushina masih terus berusaha untuk keluar dari Jinchuuriki-nya.

Jadwal Rilis One Shot Minato dan Link Baca

Manga Naruto Gaiden Whirlwind in the Vortex akan rilis secara resmi pada Selasa 18 Juli 2023 pukul 22:00 WIB. Bagi kamu yang ingin membaca manga ini, klik link di bawah:

0 Komentar