Oshi no Ko Chapter 124: Status Hubungan Ruby dan Aqua Terkuak 20 Juli Mendatang!

Ruby dan Aqua Oshi no Ko Chapter 124
Ruby dan Aqua Oshi no Ko Chapter 124
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penggemar Oshi no Ko Chapter 124 menantikan kelanjutan hubungan antara Ruby dan Aqua. Hal itu karena Ruby mengungkit janji pernikahan yang pernah diucapkan dokter Gorou pada Sarina.

Menurutnya, saat itu Gorou berjanji akan menikahi Sarina saat sudah berusia 16 tahun. Aqua yang merupakan reinkarnasi dari dokter Gorou, kembali menyatakan bahwa dirinya saat ini sudah 16 tahun.

Hal ini tentu memicu rasa penasaran penggemar, karena kini keduanya telah menjadi saudara kandung. Banyak yang mempertanyakan apakah mungkin mereka pada akhirnya akan menikah?

Baca Juga:Raw dan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124 Sub Indo, Ruby dan Aqua Menjalin AsmaraMomen Rebutan Bangku di Hari Pertama Sekolah, Emak-emak Rela Datang Subuh

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah hubungan Ruby dan Aqua akan terungkap pada Oshi no Ko Chapter 124 nanti.

Keduanya memang tak menjelaskan secara rinci terkait hubungannya, meskipun dalam bocoran yang beredar di Twitter, tampak keduanya duduk membelakangi sofa sambil berpelukan.

Ruby hanya mengatakan bahwa ‘kami berteman baik’. Kalimat ini pun kembali menimbulkan pertanyaan, apakah berteman sebagaui saudara atau teman.

Sementara Aqua tak merespon setiap pertanyaan Ruby, ia hanya membaca buku sambil menikmati jusnya.  Kedekatan Ruby dan Aqua memang membuat Kana Karima panik. Kana sempat menyebut bahwa Aqua memiliki problem yang disebut Sister Complex.

Kemudian Mem-Cho, menilai ini merupakan bahan yang bagus untuk diunggah ke Instagram. Dia pun mulai memotret keduanya yang sedang saat sedang bersama.

Link Baca

Untuk dapat menjawab rasa penasaran terkait hubungan ini kamu harus menunggu jadwal perilisannya pada 20 Juli mendatang. Berikut link bacanya:

 

0 Komentar