Spesifikasi Oppo Pad Air, Tablet Canggih Harga Terjangkau

Spesifikasi Oppo Pad Air, Tablet Canggih Harga Terjangkau
Spesifikasi Oppo Pad Air, Tablet Canggih Harga Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejak perilisannya di Indonesia, OPPO Pad Air telah berhasil mencuri banyak perhatian konsumen dan mendapatkan antusiasme yang terus saja meningkat hingga saat ini.

Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2023 untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Oppo Pad memiliki kapasitas RAM dan ROM yang cukup besar, yaitu 4GB + 64GB. Jenis RAM yang disematkan pada tab ini adalah LPDDR4X @ 2133MHz 2 × 16bits. Oppo Pad ini juga didukung oleh memori eksternal  MicroSD (Hingga 512GB). Layarnya berukuran 10,36 inci (diagonal) dengan rasio layar sebesar 83,5% dan resolusi 2000 x 1200.

Intip Prediksi dan Bocoran Spesifikasi Samsung Tab S9

Pada bagian kamera depan dan belakangnya tersedia juga pemindai video, foto, potret, panorama, selang waktu, dan teks. Namun, panorama tidak didukung dalam mode lanskap.

Baca Juga:Ini Dia 3 Kelebihan Oppo Pad Air Dibanding Tablet LainnyaRekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2023 untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Keunggulan lain dari Oppo Pad ini adalah video yang bisa dihasilkannya akan sangat stabil. Pasalnya kamera untuk video yang disematkan pada tab ini menggunakan kamera depan  1080p/720p@30 fps (Default: 1080p@30 fps; Mode Retouch diaktifkan secara default).

0 Komentar