Intip Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Bergaya Retro Modern

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Retro Modern
Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Retro Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Persaingan skuter matic bergaya retro klasik semakin ketat, kini Honda meluncurkan skuter matic bergaya klasik bernama Scoopy Stylo 160. Bagaimana spesifikasi dan harga Honda Scoopy terbaru itu?

Kabarnya, Honda Scoopy ini akan menjadi pesaing Vespa Sprint S 150 I-GET ABS dan Yamaha Filano. Gambaran mengenai motor ini pun telah memicu antusias yang tinggi dari konsumen di Indonesia.

Berbekal kapasitas mesin 160 cc tentunya motor keluaran teranyar dari Honda ini memliki performa yang lebih handal daripada pendahulunya.

Baca Juga:Trendy! Warna Honda Scoopy Stylo Bikin Gaya Saat Nongkrong5 Keunggulan Honda Stylo 125 Rival Skutik Retro di Indonesia

Tak main-main, skutik retro ini dibekali pula dengan fitur-fitur canggih dan desain yang trendy, stylish dan elegan. Sudah pasti motor ini akan banyak menjadi incaran para anak muda.

Baca Juga: Trendy! Warna Honda Scoopy Stylo Bikin Gaya Saat Nongkrong

Spesifikasi

Honda Scoopy Stylo 160 akan mengadopsi desain ala gotik Vespa. Berbeda dengan Scoopy, desain handlamp akan diletakkan pada bagian stang dengan sistem single handlamp.

Kapasitas mesin 160 cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 KW pada 8500 RPM dan torsi maksimal sebesar 13,8 Nm pada 7000 RPM.

Honda Scoopy Stylo 160 memiliki gaya retro modern dengan pilihan warna yang lebih modern dari NMAX.

Kemudian dari segi desain logo Stylo yang bocor, terdapat logo AHM di sampingnya.

Harga

Harga Honda Scoopy diprediksi akan lebih sedikit tinggi, berkisar antara 32 hingga 35 jutaan.

Baca Juga:Honda Ngamuk! Scoopy Stylo 160 Siap Ganggu Pasar Skutik Retro Yamaha Panik, Scoopy Stylo 125 Siap Mengaspal di Indonesia 

Namun untuk harga, Honda belum resmi merilis harga untuk Honda Scoopy Stylo 160.

Jadwal Rilis

Perkiraan rilis skuter ala Eropa ini pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Meski begitu, belum ada konfirmasi dari pihak Honda mengenai peluncuran Honda Scoopy Stylo ini.

 

0 Komentar