Viral Video Justyn Vicky Meninggal Saat Angkat Barbel 210 Kg, Begini Kronologinya!

video justyn vicky meninggal
video justyn vicky meninggal
0 Komentar

kCIANJUREKSPRES- Kejadian mengenaskan menimpa seorang binarawagan asal Bali, Justyn Vicky yang alami kecelakaan saat angkat barbel seberat 210 kg.

Justyn yang juga merupakan seorang influencer itu mengalami leher patah dan tekanan parah pada sar vital yang menghubungkan jantung dan paru-parunya.

Usai mendajalani operasi darurat instruktur di pusat kebugaran The Paradise Bali itu pun dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Layanan SIM Keliling Kota Cianjur Hari Ini

Baca Juga:Doa dan Amalan Penderita Darah Tinggi Sesuai Syariat Islam, Segera Coba!Sinopsis Detective Conan Movie 2023, Tayang 26 Juli di Bioskop!

Kronologi Binaragawan Bali Meninggal Dunia

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Justyn tengah berlatih mengangkat beban seberat 210 kg ditemani asistennya di Gym Paradise, Bali. Sabtu (15/7/2023).

Saat itu, kondisinya terlihat sedang prima, saat hendak mengangkat barbel tersebut ia terlihat jongkok. Saat dia mencoba menahan beban, palang membentur bagian belakang lehernya dan dia jatuh kembali ke posisi duduk. Asisten Justyn Vicky tampaknya kehilangan keseimbangan dan terlihat jatuh ke belakang bersamanya selama insiden tersebut.

Terlihat tubuh Justyn bergetar berupaya untuk terus mengangkat beban. Sayang Justyn yang perlahan kembali menurunkan badannya dengan maksud untuk menghentikan latihan angkat beban tersebut.

Akhirnya barbel 210 kg justru menggelinding ke depan sehingga membuat leher Justyn tertekuk alias patah.

Video Justyn Vicky Meninggal Viral di Media Sosial

Video berdurasi 30 detik yang menunjukkan detik-detik Justyn Vicky gagal angkat barbel 210 kg itu pun menjadi viral di jagad maya.

Banyak yang warganet yang merasa simpati atas kejadiaan nahas yang menimpa binaragawan itu.

Penghormatan Terakhir

Sementara itu, melalui Instagram pusat kebugaran The Paradise Bali memberi penghormatan terakhir untuk, Justyn Vicky.

Baca Juga:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Cianjur hari ini, Senin 24 Juli 2023Rekomendasi 5 HP dengan Kamera 0,5 Terbaik, Super Jernih dan Detail

“Justyn lebih sekedar ahli kebugaran, dia adalah mercusuar inspirasi, motivasi dan dukungan yang tak tergoyahkan,” sebut The Paradise Bali, dikutip Ahad, 23 Juli 2023.

Selama menjadi pelatih kebugaran di tempat gym tersebut, Justyn senang berbagi tips dan trik.

Demikian informasi mengenai video Justyn Vicky meninggal berikut kronologinya.

0 Komentar