Sinopsis Detective Conan Movie 2023, Tayang 26 Juli di Bioskop!

Sinopsis Detective Conan Movie 2023
Sinopsis Detective Conan Movie 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Detective Conan Movie 2023 bertajuk Black Iron Submarine akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Juli mendatang. Simak sinopsisnya berikut!

Detektif brilian, Conan Edogawa memulai petualangan baru untuk memecahkan misteri. Kali ini ia akan terlibat dengan teknologi AI dan serangan siber oleh kelompok penjahat yang dikenal sebagai Black Organization.

Kisah bermula ketika Conan, Ran Mori, Kogoro Mori, Profesor Agasa, dan geng Detective Boys diundang oleh Sonoko Suzuki untuk berkunjung ke pulau Hachijo-jima dan melihat ikan paus secara langsung.

Baca Juga:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Cianjur hari ini, Senin 24 Juli 2023Rekomendasi 5 HP dengan Kamera 0,5 Terbaik, Super Jernih dan Detail

Ternyata selain pulau wisata, Hachijo-jima juga menjadi lokasi keamanan bawah laut yang disebut Pacific Buoy.

Pacific Buoy merupakan fasilitas keamanan bawah laut yang milik Interpol (Kepolisian Internasional). Fasilitas ini memiliki sistem keamanan canggih berupa jaringan yang menghubungkan kamera pengawas dari seluruh dunia untuk melacak orang hilang atau buronan dengan lebih mudah.

Sinopsis Detective Conan Movie 2023

Insinyur dari seluruh dunia telah berkumpul di laut dekat pulau Hachijo-jima, Tokyo untuk operasi skala penuh “Pacific Buoy”. Sebuah fasilitas lepas pantai untuk menghubungkan kamera keamanan milik pasukan polisi di seluruh dunia. Pengujian teknologi baru yang menggunakan sistem pengenalan wajah.

Sementara itu, Conan dan Detektif Boys mengunjungi Hachijo-jima atas undangan Sonoko. Mereka menerima panggilan telepon dari Subaru Okiya. Ia juga agen FBI Shuichi Akai dan anggota organisasi berjubah hitam Rye).

Okiya hendak memberi tahu mereka bahwa seorang karyawan Europol di bunuh di Jerman oleh Jin dari Organisasi Hitam.

Conan yang resah memutuskan untuk menyelinap ke fasilitas tersebut & menemukan bahwa Organisasi hitam telah menculik seorang insinyur wanita.

USB drive berisi informasi rahasia pun kini ada di tangan organisasi hitam. Lalu bayangan hitam juga mendekat dan mengancam Ai Haibara.

Baca Juga:Keunggulan LiFi Dibandingkan dengan WiFI, Lebih Cepat dan Aman?Mengenal Apa itu LIFI? Konektivitas yang Akan Salip WIFI

Dalam film “Detective Conan: Black Iron Submarine”, teknologi AI tersebut tidak hanya menjadi elemen tambahan dalam cerita, tetapi juga menjadi elemen kunci yang mempengaruhi alur cerita secara signifikan.

0 Komentar