Doa dan Amalan Penderita Darah Tinggi Sesuai Syariat Islam, Segera Coba!

Doa dan Amalan Penderita Darah Tinggi
Doa dan Amalan Penderita Darah Tinggi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang pakar kesehatan, Dokter Zaidul Akbar memberi resep rahasia berupa doa dan amalan penderita darah tinggi agar kembali stabil. Berikut amalannya!

Hipertensi atau darah tinggi dapat menyebabkan berbagai macam komplikasi kesehatan yang membahayakan nyawa jika dibiarkan. Bahkan, gangguan ini dapat menyebabkan peningkatan risiko terjadinya penyakit jantung, stroke, hingga kematian.

Seseorang dapat mengalami tekanan darah tinggi apabila semakin banyak darah yang dipompa oleh jantung dan akibat sempitnya pembuluh darah pada arteri.

Baca Juga:Sinopsis Detective Conan Movie 2023, Tayang 26 Juli di Bioskop!Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Cianjur hari ini, Senin 24 Juli 2023

Selain mengonsumsi obat kemudian menjaga pola hidup yang sehat, terdapat pula doa dan amalan bagi penderita darah tinggi.

Menurut Dokter Zaidul Akbar, melakukan rutinitas yang berkaitan dengan ibadah akan membantu menstabilkan darah bahkan tidak perlu obat lagi.

Hal tersebut ia ungkap melalui kanal YouTube Dokter Zaidul Akbar. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memperbanyak salat.

Sebab salah satu hal yang bisa melemahkan kondisi tubuh seseorang adalah karena menumpuknya perasaan marah dan benci berlebihan.

Doa dan Amalan Penderita Darah Tinggi

Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan jika amalan untuk penderita darah tinggi ialah dengan memperbanyak berzikir dan membaca Al-Quran.

Saat melakukan amalan tersebut harus diniatkan untuk mencari kesembuhan. Dokter Zaidul Akbar menjelaskan bahwa salah satu dzikir yang bisa menurunkan tekanan darah adalah dzikir dari Alquran.

“Dzikir yang terbaik adalah Alquran, baca Al-Quran,” tegas dokter Zaidul Akbar.

Baca Juga:Rekomendasi 5 HP dengan Kamera 0,5 Terbaik, Super Jernih dan DetailKeunggulan LiFi Dibandingkan dengan WiFI, Lebih Cepat dan Aman?

Selain bisa menstabilkan tekanan darah, ternyata zikir Alquran bisa membunuh sel kanker dalam tubuh.

Kemudian, Dokter Zaidul Akbar juga mengungkap bahwa dalam Al-Quran ada janji Allah SWT tentang fungsi Alquran sebagai obat. Tak hanya itu, Alquran punya khasiat yang jauh lebih dahsyat daripada konsumsi makanan sehat dan juga obat dari dokter.

Menurutnya, di dalam Alquran itu ada sabar dan syukur. “Satu lembar Alquran itu lebih dibutuhkan daripada sepiring makanan sehat, maka kalau kita sudah pada titik itu, makanan sehat berfungsi sebagai tambahan saja atau suplai,” pungkasnya.

0 Komentar