10 Rekomendasi Tempat Wisata Backpacker Malaysia dengan Budget Murah!

Tempat Wisata Malaysia Bagi Backpacker
Tempat Wisata Malaysia Bagi Backpacker
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut 10 rekomendasi tempat wisata Malaysia bagi para Backpacker dengan budget yang murah.

Malaysia terkenal dengan negara yang kaya akan budaya dan sejarah. Selain itu terdapat pula tempat wisata menarik yang dapat dieksplorasi dengan biaya terbatas.

Lantas apa saja tempat wisata Malaysia bagi Backpacker? Intip ulasannya berikut ini!

Baca Juga:Elon Musk Ganti Logo Twitter: Selamat Tinggal ‘Larry the Bird’Film Barbie di Bioskop Cianjur: Cek Sinopsis, Harga dan Jadwal Tayang Disini!

Tempat Wisata Malaysia Bagi Backpacker

1. Pulau Penang

Pulau Penang adalah destinasi backpacker yang populer di Malaysia, terutama di kawasan Georgetown. Nikmati seni jalanan, makanan lezat, dan eksplorasi kawasan bersejarah dengan biaya yang terjangkau.

2. Kuala Lumpur

Sebagai ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur adalah kota metropolitan yang menawarkan banyak atraksi menarik untuk para backpacker, seperti Menara Kembar Petronas, Pasar Seni (Central Market), dan taman-taman cantik.

3. Melaka

Kota bersejarah ini terkenal dengan arsitektur uniknya dan beragam warisan budayanya. Backpacker dapat menjelajahi Jalan Hang Jebat (Jonker Street) yang terkenal dengan pasar malamnya.

4. Pulau Langkawi

Pulau tropis ini menawarkan pantai-pantai berpasir putih, hutan hujan, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Ada banyak akomodasi dan restoran dengan harga terjangkau di pulau ini.

5. Taman Negara

Taman Nasional Taman Negara adalah salah satu tujuan backpacker yang menarik bagi para pecinta alam. Nikmati trekking, tubing, dan pengamatan satwa liar di kawasan hutan tertua di dunia ini.

6. Cameron Highlands

Tempat ini terkenal dengan kebun tehnya yang indah dan suasana yang sejuk. Para backpacker dapat mengeksplorasi keindahan alam, trekking, dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

7. Pulau Perhentian

Bagi para backpacker yang menyukai pantai dan snorkeling, Pulau Perhentian di pantai timur Semenanjung Malaysia adalah pilihan yang bagus.

Baca Juga:Kronologi Mahasiswa KKN Unram Sebut Gadis Desa Tak Ada yang CantikDoa Agar Dagangan Laris Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW

8. Kota Kinabalu

Untuk para backpacker yang tertarik dengan petualangan, kota ini adalah pintu gerbang menuju Gunung Kinabalu dan Taman Kinabalu yang menawarkan trekking dan keindahan alam.

9. Penangkaran Orangutan Sepilok

Di Sabah, terdapat Penangkaran Orangutan Sepilok yang menyediakan kesempatan langka untuk melihat orangutan secara langsung.

10. Kuching

Kota Kuching di Sarawak menawarkan atmosfer yang tenang dengan peluang untuk menjelajahi keanekaragaman budaya dan alam Borneo.

0 Komentar