Misi Besar Dibalik Makna Logo X Twitter, Siap Salip Threads ‘Lagi’ ?

Makna Logo X Twitter
Makna Logo X Twitter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berubahnya logo ‘Larry the Bird’ dengan huruf X membuat heboh warga Twitter. Ternyata begini makna logo X Twitter baru yang diluncurkan Elon Musk.

Pergantian logo X Twitter secara resmi diberlakukan pada Senin 24 Juli pukul 22.00 WIB. Sehingga pengguna tak akan lagi melihat logo burung berwarna biru di aplikasi tersebut.

“Kami akan segera mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan semua burung (logonya) secara bertahap,” kata Elon Musk dalam twitnya.

Baca Juga:10 Rekomendasi Tempat Wisata Backpacker Malaysia dengan Budget Murah!Elon Musk Ganti Logo Twitter: Selamat Tinggal ‘Larry the Bird’

Dalam pengumuman itu, Musk juga mengunggah cuplikan video singkat berdurasi tiga detik yang berisi transisi logo dari burung biru ke huruf X.

Publik kemudian menjadi penasaran mengenai logo terbaru aplikasi yang telah rilis sejak 2006 itu. Pasalnya logo burung telah begitu melekat untuk aplikasi Twitter.

Alasan utama perubahan logo ini untuk melakukan penyegaran pada twitter. Selain itu, nantinya Twitter akan beralih menjadi versi website.

Sehingga pengguna yang mengetik X.com dapat langsung beralih ke situs web Twitter. “X.com sekarang mengarah ke https://twitter.com/,” tulis Elon Musk dalam sebuah tweet.

Apa Makna Logo X Twitter?

CEO Twitter yang baru, Linda Yaccarino mengatakan bahwa X memiliki arti melangkah lebih jauh. X juga berarti eksis dalam mentransformasi alun-alun global (global town square).

“X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas – fokus pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang,” kata Linda melalui akun Twitternya.

“Didukung oleh AI, X akan menghubungkan kita semua dengan cara yang baru mulai kita bayangkan.”

Baca Juga:Film Barbie di Bioskop Cianjur: Cek Sinopsis, Harga dan Jadwal Tayang Disini!Kronologi Mahasiswa KKN Unram Sebut Gadis Desa Tak Ada yang Cantik

Linda juga mengapresiasi para fans dan kritikus yang selama ini telah mendorong Twitter untuk bermimpi lebih besar hingga berinovasi lebih cepat.

Eksistensi X, kata dia sudah mulai terlihat sejak 8 bulan terakhir lewat peluncuran beragam fitur yang segera dirilis dalam waktu dekat.

Linda juga mencuit jika langkah tersebut akan menjadi hal yang sangat langka.

“Ini adalah hal yang sangat langka, baik dalam kehidupan atau bisnis. Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat perubahan besar lainnya. Twitter membuat satu perubahan besar dan mengubah cara kita berkomunikasi. Sekarang, X akan melangkah lebih jauh, mengubah banyak hal,” tulisnya.

0 Komentar