Komik yang Ceritakan Masa Lalu Minato, Resmi Terbit!

One Shot Minato
Doc : One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Komik yang bercerita tentang ayah Naruto yaitu Minato Namikaze terangkum dalam One Shot Minato resmi terbit.

Penulisan komik ini oleh mangaka Masashi Kishimoto bakal mengungkap sisi lain dari Minato sebelum jadi hokage (pemimpin desa Konoha) ke empat yang belum ketahui oleh orang lain tentang dia.

BACA JUGA :

Raw Manga Edens Zero 249 Sosok Misterius Menyerang Rebecca Di Pemandian

Bercerita Masa Lalu Minato

Komik yang terbit dalam terjemahan bahasa Inggris itu akan fokus kepada pekerjaan Minato sebagai seorang ninja sebelum ia menjadi Hokage.

Dalam manganya, Minato terlihat bertarung bersama tim genin aslinya.

Baca Juga:Masashi Kishimoto Akhirnya Comeback Dengan Buat One Shot Minato!Manga Boruto: Naruto Next Generations, Hadir Kembali Setelah Hiatus!

Proyek komik ini juga memperlihatkan hubungan antara Minato dengan Kushina yang berkembang sebagai romansa, serta cerita sisi pandang Kushina sang ibunda dari Uzumaki Naruto akan ceritakan juga di serial komik ini.

Komik berjudul Naruto: The Whorl Within the Spiral juga mengeksplorasi kreasi antara Rasengan Minato dan bagaimana ia membantu menjinakkan monster Kurama di dalam Kushina.

Meski baru saja rilis, manga one-shot dari semesta Naruto ini juga digambar oleh Masashi Kishimoto dan banyak pujian bagus terhadapnya.

Penerbit menggambarkannya sebagai karya Kishimoto yang tak boleh terlewatkan, karena sebuah maha karya seorang pencipta komik ini.

“Jika Anda merindukan karya seni Masashi Kishimoto, rilis baru ini akan membuatmu berlinang air mata,” tulis keterangan penerbit.

Spoiler Singkat Minato

MANGAPlus menggambarkan cerita komik ini balik ke masa sebelum adanya Naruto bersama teman-temannya.

12 tahun yang lalu di desa Konohagakure, ada serangan oleh ancaman yang menakutkan.

Baca Juga:Jam Tangan Kualitas Menjanjikan, Harga Tidak Bikin Kantong ‘Kekeringan’!Jam Tangan Casio Edisi Lover’s Collection 25th, Romantis Banget!

Roh rubah ekor sembilan merenggut nyawa pemimpin desa Hokage dan banyak ninja lainnya.

Hari ini, desa berada dalam keadaan damai, seorang anak pembuat onar bernama Naruto sedang berjuang untuk lulus dari Akademi Ninja.

Manga one-shot Naruto: The Whorl Within the Spiral bakal kembali ke masa lalu saat petualangan di Konoha bakal lebih seru.

Awal tahun ini, Masashi Kishimoto menggelar jajak pendapat global tentang berbagai karakter favorit yang banyak sukai pembaca.

Minato pun berada di posisi pertama dalam survei tersebut dan posisi kedua, ada Shisui dan guru Kakashi.

0 Komentar