Masashi Kishimoto Akhirnya Comeback Dengan Buat One Shot Minato!

One Shot Minato
Doc : One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lama tak terdengar namanya, Masashi Kishimoto pencipta manga Naruto dan Boruto akhirnya tampil di salah satu bagian majalah mingguan Shonen Jump untuk menjawab komentar netizen terkait komik minato.

Dia akhirnya menerbitkan komik one-shot pertamanya setelah puluhan tahun yaitu One-shot Minato Namikaze sang ayah naruto, dan membeberkannya dalam sebuah wawancara.

Dalam wawancaranya, Masashi Kishimoto mengungkapkan rasa senang karena akhirnya bisa menerbitkan manga one-shot.

Baca Juga:Manga Boruto: Naruto Next Generations, Hadir Kembali Setelah Hiatus!Jam Tangan Kualitas Menjanjikan, Harga Tidak Bikin Kantong ‘Kekeringan’!

“Rasanya menyenangkan sekali bisa menerbitkan manga one-shot untuk pertama kalinya selamanya. Sampai waktu berikutnya,” kata Masashi Kishimoto, melansir dari Comicbook, Kamis (20/7/2023).

BACA JUGA :

Mirip Genjutsu! Bleach TYBW 2 Episode 3 Bankai Shinji Hirako Akhirnya Diperlihatkan!

One Shot Minato Namikaze

Manga Naruto: The Whorl With the Spiral merupakan cerita one-shot sebanyak 55 halaman khusus yang menyoroti hubungan Minato dan Kushina sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

Keduanya merupakan orang tua dari Naruto, namun dalam komik ini banyak membicarakan tentang kushina, ibunya naruto.

Komik ini juga mengungkapkan asal-usul dari teknik Rasengan dan hubungan romantis mereka.

Menurut keterangan Kishimoto, manga ini merupakan comeback pertamanya untuk menulis komik.

“Saya comeback lagi menyambut kembalinya waralaba untuk penggemar Naruto setelah sekian lama. Syukurlah ini tidak akan menjadi akhir dari semua perayaan besar Naruto,” katanya lagi.

Perayaan Ulang Tahun ke-20

Perayaan ulang tahun ke-20 Naruto akan berlanjut dengan kembalinya anime Naruto untuk episode baru yang bakal terbit dalam waktu dekat.

Baca Juga:Jam Tangan Casio Edisi Lover’s Collection 25th, Romantis Banget!Berikut Diskon Indomaret Terbaru, Cek Selingkapnya Disini!

Jadwal tayangnya yaitu pada September, anime Naruto bakal terdiri dari 4 episode namun belum mengungkapkan detail apapun tentang apa yang harapkan dari segi plot, karakter, maupun hal lainnya.

Fans Naruto telah menunggu lama untuk melihat cerita baru dari masa lalu dari sebelum masa lalu Minato sebelum Naruto lahir.

Penerbitan manga one-shot ayah Naruto itu menjadi hal yang nantikan oleh penggemar komik ini.

Tahun ini menjadi perayaan HUT ke-20 Naruto dan penggemar di seluruh dunia berkumpul untuk memilih karakter favorit mereka dalam seri ini.

Ayah Naruto, Minato Namikaze memenangkan pemungutan suara dari polling di situs resmi Naruto.

0 Komentar