Jam Tangan Casio Edisi Lover’s Collection 25th, Romantis Banget!

Lover's Collection 25th
Doc : Lover's Collection 25th
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi yang ingin mempunyai barang couple bersama pasangan, mungkin barang yang paling cocok adalah jam tangan couple dari Casio Lover’s Collection 25th.

Wujudkan cinta abadi bersama pasangan melalui jam tangan G-SHOCK dan BABY-G edisi terbatas yang terinspirasi dari rumus matematika cinta.

Koleksi G Presents Lover’s merayakan ulang tahun Casio yang ke-25 dengan meluncurkan sepasang jam tangan ekstra spesial edisi liburan.

BACA JUGA :

Memiliki Desain Elegan! Inilah 3 Merk Jam Tangan Wanita Paling Terkenal

Baca Juga:Berikut Diskon Indomaret Terbaru, Cek Selingkapnya Disini!Jangan Lewatkan Diskon Alfamart Akhir Pekan, Banyak Untungnya!

Rumus Matematika Romantis

Adakah simbol cinta yang lebih romantis dari rumus matematika x²-|x|y+y²=25? Ketika diplot, rumus ini akan menciptakan grafik berbentuk hati yang melambangkan cinta abadi.

Inovasi unik dari jam tangan bermuka kotak terpopuler, DW-5600 dan BGD-560, dengan desain kertas grafik putih matte bertulisan rumus matematika.

Persamaan ini menyembunyikan rahasia romantis yang hanya ketahui oleh pengguna dan orang tercinta, sejajarkan kedua separuh hati yang ada di tali jam untuk menciptakan bentuk hati yang utuh.

Hati kecil yang menonjol di muka jam berfungsi untuk menandai tombol lampu.

Tekan tombol untuk melihat siluet gambar hati dengan lampu latar.

Casing belakangnya memiliki grafir angka 2021 dengan malaikat dan iblis,untuk menunjukkan ketertarikan yang berlawanan.

Kemasan kotak putih berkapasitas dua jam tangan menjadikannya sebagai hadiah yang amat berkesan.

Hanya tersedia sebagai dalam bentuk set berisi dua jam tangan.

Fitur

Memiliki fitur Stopwatch 1/100 detik Kapasitas pengukuran: 00’00”00~59’59”99 (untuk 60 menit pertama) 1:00’00~23:59’59 (setelah 60 menit) dan mempunyai penghitungan mundur 1 detik Rentang hitung mundur, 24 jam Rentang pengaturan waktu mulai waktu mundur, 1 detik hingga 24 jam (kenaikan 1 detik, kenaikan 1 menit, dan kenaikan 1 jam) serta pengulangan otomatis.

Baca Juga:Garena Youth Championship 2023 Turnamen Free Fire!Garena Resmi Buka FF Advance Server, Begini Cara Daftarnya!

Memiliki Alarm/sinyal waktu hitungan jam, peringatan flash berkedip dengan dengung bunyi alarm, sinyal waktu hitungan jam, berlampu latar elektroluminesen berpijar.

Fitur yang selalu ada di Casio adalah adanya kalender otomatis sepenuhnya (hingga tahun 2099).

Jam tangan ini tahan guncangan, dan ketahanan air 200 meter.

Desain

  • Ukuran casing (P× L× T)

0 Komentar