Raw Manga Edens Zero 249 Sosok Misterius Menyerang Rebecca Di Pemandian

Raw Manga Edens Zero 249 Sosok Misterius Menyerang Rebecca Di Pemandian
Edens Zero 249
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler raw manga Edens Zero 249 yang memeprlihatkan sosok Rebecca diserang oleh sosok misterius. Manga Edens Zero juga memperlihatkan pertarungan antara Rebecca dengan mahluk misterius itu di pemandian air panas.

Rebecca dengan sekuat tenaga langsung menghindarinya, mahluk misterius itu mengibaskan rambutnya dan menyerang ke arah Feather dengan ketangkasan Rebecca ia berhasil menyelamatkannya.

Rebecca langsung memberanikan diri untuk menggunakan teknik Overdrive, namun sayangnya ia tidak tahu apakah cara itu akan berhasil atau tidak untuk sampai kepada mahluk misterius itu. Ia mulai memegang kakinya dan mengaktifkan Overdrive namun Rebecca terlalu lama sehingga mahluk itu berhasil menangkap kakinya.

Amalan Doa Agar Suami Makin Sayang Setelah Bertikai

Baca Juga:Amalan Doa Agar Suami Makin Sayang Setelah BertikaiMirip Genjutsu! Bleach TYBW 2 Episode 3 Bankai Shinji Hirako Akhirnya Diperlihatkan!

Rebecca menabrak shiki meggunakan dadanya dan meminta maaft karena Shiki masih tidak bisa bergerak dan kaget atas kejadian yang menimpannya. Ia baru menyadari bahwa ia tidak menggunakan baju karena dilempar secara mendadak oleh mahluk misterius itu. Hal inilah yang membuatnya menyadari sesuatu bahwa dirinya teringat atas kejadian di alam semesta sebelumnya yang dimana ia bisa melompati waktu ketika dirinya tidak menggunakan pakaian.

0 Komentar