Rekomendasi 3 Wisata Alam Terindah di Cianjur, Pantai hingga Kebun Teh

Rekomendasi 3 Wisata Alam Terindah di Cianjur, Pantai hingga Kebun Teh
Rekomendasi 3 Wisata Alam Terindah di Cianjur, Pantai hingga Kebun Teh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berkunjung ke Cianjur akan terasa kurang jika tidak berlibur ke tiga tempat wisata alam terindah ini. Pasalnya, ketiga wisata ini memiliki pemandangan alam yang menawan dan berbagai wahana permainan seru yang akan memanjakanmu.

3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cianjur yang Lagi Viral!

1. Wisata Alam Pantai Lugina

Rekomendasi wisata alam terindah di Cianjur yang pertama adalah Pantai Lugina. Pantai ini bisa menjadi salah satu pilihan alternatif bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran setelah melalui aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing

2. Wisata Alam Pantai Jayanti Cianjur

Pantai Jayanti juga menjadi salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan dalam maupun luar Cianjur. Bagaimana tidak? Tempat ini mampu menyuguhkan keindahan alam yang menawan dan juga berbagai spot foto instagramable, unik, serta menarik.

Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cianjur yang Lagi Viral!Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing

3. Kebun Teh Sukanagara

Rekomendasi terakhir yaitu Kebun Teh Sukanagara. Tempat wisata ini menawarkan keindahan perkebunan teh yang hijau alami dan udara sejuk yang dapat menenangkan hati dan pikiran. Sehingga kamu akan dibuat betah berlama-lama di perkebunan ini.

Untuk lokasinya, Kebun Teh Sukanagara ini bisa kamu kunjungi di Jalan Ciguha Sukanagara, Cianjur, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar