Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!

Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!
Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan di ulas mengenai informasi terkait tempat wisata alam spektakuler, Puncak Guha Garut Selatan. Destinasi Wisata yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang harus dipertimbangkan saat kamu ingin berlibur ke Garut.

Rekomendasi 3 Wisata Kolam Air Panas Terbaik di Garut

Pesona Alam yang Sangat Spektakuler

Puncak Guha ini akan menyuguhkan destinasi liburan yang menyenangkan. Kamu bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga dan pasangan akan diajak untuk berpetualang di tempat ini.

Salah satu keistimewaan tempat ini adalah momen magic saat berada di Puncak Guha. Ketika para pengunjung dapat menyaksikan matahari beranjak naik di pagi hari dan tenggelam membelah ufuk timur di sore harinya.

Wajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Malang Paling Mempesona

Baca Juga:Rekomendasi 3 Wisata Kolam Air Panas Terbaik di GarutWajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Malang Paling Mempesona

Bukan hanya menawarkan keindahan alamnya saja, Puncak Guha juga menyediakan berbagai spot foto yang indah, unik, dan mengagumkan. Tersedia juga sejumlah fasilitas memadai yang bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

3 Rekomendasi Wisata Alam Termurah dan Terindah di Lembang

Harga dan Lokasi Puncak Guha Garut Selatan

Untuk menikmati keindahan alam di Puncak Guha, kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp5.000 per orang. Jika ingin berkemah di tempat wisata ini, kamu juga hanya perlu membayar biaya tambahan seharga Rp7.000 saja.

Puncak Guha berlokasi di Kampung Sinarjaya Bungbulang, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Perjalanan menuju tempat wisata ini biasanya memakan waktu sekitar tiga sampai empat jam, jika menggunakan kendaraan pribadi.

0 Komentar