3 Rekomendasi Wisata Alam Termurah dan Terindah di Lembang

3 Rekomendasi Wisata Alam Termurah dan Terindah di Lembang
3 Rekomendasi Wisata Alam Termurah dan Terindah di Lembang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terdapat banyak wisata alam termurah dan terindah di Lembang. Sederet tempat wisata yang akan di ulas ini telah berhasil menarik perhatian banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dengan budget yang tidak terlalu menguras kantong.

Bak di Bali! Inilah 3 Rekomendasi Wisata Bogor Terbaik

1. Taman Peri

Taman Peri bisa menjadi salah satu pilihan tempat berlibur bersama dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Pasalnya, tempat ini mengusung konsep negeri dongeng yang akan menyambut kedatanganmu dengan para peri cantik dan tampan.

Rekomendasi 3 Wisata Terbaik di Cianjur, Wajib Kamu Kunjungi!

2. Tebing Keraton Lembang

Tebing Keraton Lembang merupakan salah satu wisata populer yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Kamu dapat menikmati keindahan tempat ini hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp.17.000 per orang untuk tiket masuk.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Paling Instagramable, Cek!

Baca Juga:Bak di Bali! Inilah 3 Rekomendasi Wisata Bogor TerbaikRekomendasi 3 Wisata Terbaik di Cianjur, Wajib Kamu Kunjungi!

3. Mini City Lembang

Mini City Lembang merupakan tempat berlibur yang menyediakan berbagai macam wahana seru. Mulai dari kolam renang, permainan anak, taman bunga, hewan ternak, dan bangunan terkenal dari seluruh dunia bisa kamu temukan di tempat wisata ini.

Kamu bisa mengunjungi Mini City Lembang bersama teman, keluarga, ataupun pasangan di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

0 Komentar