Bak di Bali! Inilah 3 Rekomendasi Wisata Bogor Terbaik

Bak di Bali! Inilah 3 Rekomendasi Wisata Bogor Terbaik
Bak di Bali! Inilah 3 Rekomendasi Wisata Bogor Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tidak perlu jauh-jauh berlibur ke Bali, di Bogor juga terdapat banyak tempat wisata terbaik yang menyuguhkan keindahan alam tak terkalahkan.

Rekomendasi 3 Wisata Terbaik di Cianjur, Wajib Kamu Kunjungi!

1. Pura Parahyangan Agung Jagatkarta

Pura Parahyangan Agung Jagatkarta merupakan tempat peribadatan umat beragama Hindu. Namun, pihak pengelola telah memberikan izin kepada siapapun yang ingin masuk berkunjung ke pura tersebut.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Paling Instagramable, Cek!

2. Radjendra Resort by Begreno

Radjendra Resort by Begreno merupakan salah satu wisata yang menyediakan tempat menginap seperti konsep Ubud Bali. Tersedia berbagai fasilitas mewah yang dapat mencukupi kebutuhan para pengunjung.

5 Rekomendasi Wisata Bandung Yang Wajib di Kunjungi

Baca Juga:Rekomendasi 3 Wisata Terbaik di Cianjur, Wajib Kamu Kunjungi!Selain Berkualitas, 3 Speaker Bluetooth Ini Juga Memiliki Desain Elegan

3. Mandapa Kirana Resort

Mandapa Kirana Resort tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya, tempat ini telah menyediakan berbagai macam spot foto yang instagramable, unik, juga menarik.

Terdapat banyak gapura-gapura aestetik yang semakin menambah vibes Bali di resort ini. Mandapa Kirana Resort berlokasi di Jalan Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

0 Komentar