5 Rekomendasi Wisata Bandung Yang Wajib di Kunjungi

5 Rekomendasi Wisata Bandung Yang Wajib di Kunjungi
5 Rekomendasi Wisata Bandung Yang Wajib di Kunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung tempat berburu wisata bagi masyarakat lokal maupun non lokal. 5 Rekomendasi wisata Bandung  ini wajib kamu kunjungi bersama keluarga dan juga teman. Banyak sekali spot fhoto yang instagramable yang bisa kamu pilih untuk mengabadikan moment yang bahagia, bahkan Bandung juga menjadi tempat yang memiliki berbagai penginapan loh, mulai dari hotel bintang lima sampai hotel yang sangat mewah.

Kali ini ada 5 wisata yang akan memanjakan waktu liburan kamu loh, dijamin bakaln bikin seru.

1. Centrum Million Balls

Centrum Million Balls adalah salah satu tempat wisata Bandung yang menyediakan sebuah kolam besar yang dipenuhi dengan jutaan bola berwarna oranye. Pengunjung bisa berfoto layaknya sedang mengapung di sebuah kolam yang berisi jeruk.

Baca Juga:5 Pantai di Jawa Barat Yang Sangat TerkenalPanorama Tersembunyi Yang Ada di Cianjur

Tempat wisata ini cocok untuk anak-anak yang ingin sepuasnya bermain bola. Terdapat seluncuran dan pelampung dengan bentuk lucu untuk bermain ataupun sebagai atribut foto yang disediakan untuk pengunjung.

2. One Eighty Coffee Music

Wisata Bandung selanjutnya adalah kafe hits bernama One Eighty Coffee Music. Kafe yang tergolong unik ini memiliki area kolam dengan air sebatas kaki, jadi pengunjung bisa menikmati makan sambil merendam kaki.

Jika tidak ingin mencoba sensasi makan di dalam area kolam, ada ruangan dalam yang dapat dinikmati bersama keluarga. Kafe ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 10 malam.

3. The Lodge Maribaya

Ingin menghabiskan liburan sambil berkemah bersama keluarga? Datanglah ke The Lodge Maribaya. Tempat wisata Bandung ini menyediakan banyak pilihan penginapan dengan desain yang aesthetic.

Adapun paket Fun Camp yang menawarkan camping dengan tempat tidur single atau double yang berukuran queen size. Apabila Anda tertarik, tarif menginap dibanderol sekitar Rp 650 ribu per malam.

4. Happy Farm Ciwidey

Destinasi satu ini memiliki konsep wisata edukasi yang dapat mendekatkan anak-anak dengan alam dan juga hewan. Tiket masuk ke tempat ini dikenakan sebesar Rp 20 ribu per orang yang bisa ditukarkan dengan segelas susu sapi asli.

0 Komentar