Panorama Tersembunyi Yang Ada di Cianjur

Panorama Tersembunyi Yang Ada di Cianjur
Panorama Tersembunyi Yang Ada di Cianjur
0 Komentar

CianjurEkspres – Indonesai menyimpan banyak hal unik yang sangat menakjubkan loh, salah satunya ada di Jawa Barat yang memiliki panorama  tersembunyi yang ada di Cianjur, tempat ini sangat rahasia dulunya dan terjaga keasriannya.

Surga tersembunyi ini dihuni oleh masyarakat yang memiliki umur yang sangat panjang, bahkan yang paling mengejutkan adalah ternyata rata-rata usia penduduk yang ada di kampung ini diatas 100 tahun.

Ada rahasia dibalik ini khusus yang membuat warga di kampung ini bisa bertahan lama loh. Bahkan katanya kampung ini diberi nama kampung Adat Maudina yang terletak di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Cianjur Yang Wajib Kamu Kunjungi5 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Yang Ada di Sukabumi

Kampung ini berlokasi di Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Cianjur , Jawa Barat. Kawasan kampung ini berada di perbatasan langsung dengan Kabupaten Bandung, bahkan setelah ditelususri tempat ini tidak memiliki akses teknologi selama berpuluh-puluh tahun loh. Bahkan kampung ini tidak terkenal sama sekali karena mereka sangat tertutup.

Namun saat ini, masyarakat memilih untuk terbuka dan nama kampug ini mulai dikenal oleh banyak orang, bagi kalian yang penasaran dengan kampung ini bisa dateng kelokasi yang udah aku sebutin tadi ya.

Namun meski sudah berusia lanjut, kaum manula di Kampung Miduana masih terlihat bugar. Bahkan beberapa dari mereka tetap kuat pergi ke sawah serta melakukan sejumlah aktivitas lainnya. Fenomena tersebut menarik banyak  perhatian banyak publik, warga Kampung Adat Miduana hidup dalam kondisi sehat karena memanfaatkan sumber daya alami sebagai bahan makanan.

Udara segar khas daerah pegunungan juga menjadi nilai tambah positif untuk masyarakat yang tinggal di sana

0 Komentar