5 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Yang Ada di Sukabumi

5 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Yang Ada di Sukabumi
5 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Yang Ada di Sukabumi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 pusat perbelanjaan terlengkap yang ada di Sukabumi ini selalu menjadi tempat belanja terfavorite bagi semua kalangan. Sukabumi juga mempunyai mall terlengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok atau kebutuhan lainnya loh.

Pusat perbelanjaan yang sangat strategis selalu ramai untuk dikunjungi oleh kebanyakan orang, bahkan menjadi alasan sebagian orang betah untuk berlama-lama di tempat ini.

1. Ramayana

Nah, pusat perbelanjaan yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin memenuhi semua kebutuhan, pasalnya tempat ini menyediakan berbagai jenis barang loh, mulai dari barang lokal hingga non lokal.

Alamatnya ada di Jalan Tipar Gede no17, Citamiang, Sukabumi.

2. Citimall

Baca Juga:Rekomendasi Tas Kulit Wanita Yang Cantik Dan Elegan4 Merk Celana Jeans Terkenal Yang Wajib Kamu Tau!

Citimall, juga menjadi salah satu rekomendasi buat kalian utuk berbelanja, banyak sekali toko-toko yang menjual brand terbaik seperti Matahari dan masih banyak lagi.

3. Sukabumi Center Point

Buat kalian yang mau berbelanja ketempat ini boleh banget ya, pasalnya tempat ini memiliki harga jual yang ramah dikantong dan sudah buka pada tahun 2015. Lokasinya ada di Gunung Parang, Cikole, Sukabumi.

4. Mochi Kawari Bakat Jaya

Kalo kalian yang mau beli oleh-oleh, tempat ini cocok banget loh, karena disini kamu bisa nemuin oleh-oleh yang super duper lengkap banget.

5. Sukabumi Indah Plaza

Tempat ini selalu jadi salah satu tempat yang menjual produk fashion yang kekinian dan juga trending diberbagai kalangan loh, mereka juga menjual dengan harga yang sangat murah dan berkualitas.

0 Komentar